Influencer Brasil Ini Langsing Usai Diet Seks, Mau Coba?

Influencer Brasil, Ruth Telles.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Memiliki bentuk tubuh ideal dan kondisi yang bugar kerap didapatkan dari usaha berolahraga rutin setiap hari. Namun, seorang wanita mengungkapkan bahwa kunci dari kebugaran fisiknya adalah diet seks. Apa artinya?

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Influencer kebugaran Brasil, Ruth Telles mengatakan selain berolahraga di gym dan makan makanan yang terkontrol, dia juga memastikan dia melakukan diet seks. Maksud dari diet seks sendiri, kata Ruth, dengan melakukan hubungan seks secara teratur dalam sehari.

"Berhubungan seks dua kali sehari seperti berlari selama satu jam di atas treadmill. Saya bisa kehilangan lebih dari 400 kalori tanpa usaha lari, misalnya. Ini sangat berharga," ujar wanita 26 tahun itu.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Untuk menurunkan berat badan, Anda harus berada dalam defisit kalori, yang berarti Anda perlu membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda konsumsi melalui makanan dan minuman. Penting untuk dicatat bahwa karena pekerjaan Ruth sebagai influencer kebugaran, dia juga menghabiskan banyak waktu di gym dan juga makan makanan yang dibatasi - yang berarti tubuhnya tidak bergantung pada seks saja.

Influencer Brasil, Ruth Telles.

Photo :
  • The Sun
Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Influencer yang menetap di Brasil ini menjelaskan bahwa dia adalah penggemar apa yang disebut 'diet seks' karena itu jauh lebih menyenangkan daripada pergi ke gym. Namun, wanita dengan 209 ribu pengikut di Instagram ini tidak mengungkapkan dengan detail apa saja yang dia lakukan di atas ranjang untuk membakar begitu banyak kalori.

Dia juga mengatakan bahwa sangat menikmati memasukkan seks ke dalam rutinitas kebugarannya karena 'membakar kalori dan membangun otot'. Ruth mengatakan bahwa rutinitasnya berlawanan dengan olahragawan Olimpiade yang berpantang seks saat bertanding.

"Pengeluaran kalori banyak dan itulah mengapa Anda dapat meningkatkan kekuatan Anda dalam pelatihan di gym, Anda akan terbiasa. Saya mendedikasikan sekitar 2 jam latihan beban sehari, dan saya makan sayuran, sayuran, protein, dan karbohidrat yang sangat terkontrol. Saya juga sangat berhati-hati dengan makanan manis," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya