Terkuak, Anthony Xie Sebut Audi Marissa Sudah Pindah Agama

Audi Marissa dan Anthony Xie.
Sumber :
  • Instagram @audimarissa

VIVA – Agama Audi Marissa akhirnya diungkap oleh sang suami, Anthony Xie yang sempat menjadi pertanyaan banyak penggemar. Kini terkuak bahwa artis 26 tahun itu memilih pindah agama menjadi non-muslim.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Audi Marissa dan Anthony Xie melangsungkan pernikahan mereka pada September 2022. Kehebohan pernikahan itu disorot netizen lantaran keduanya dinilai mengikat janji suci meski beda agama. Apalagi, pernikahan digelar secara mendadak.

Audi Marissa dan Anthony Xie

Photo :
  • Instagram @audimarissa
Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Netizen sempat mempertanyakan bagaimana keduanya bisa menikah di Indonesia lantaran pernikahan beda agama tak bisa terlaksana. Namun, kehebohan itu menguap seiring berjalannya waktu. Kini, dalam kanal Youtube GKDI Bogor, terkuak bahwa Audi Marissa sudah pindah agama menjadi non muslim.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie dilansir IntipSeleb, Minggu, 13 Maret 2022.

Terungkap Alasan Willy Amrull Adik Buya Hamka Pilih Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

Audi Marissa dan Anthony Xie

Photo :
  • instagram/audimarissa

Rasa syukur Anthony juga semakin bertambah dengan kehadiran buah hatinya bersama Audi Marissa. Adalah anak laki-laki bernama Anzel Maverick Xie yang lahir pada 7 April 2021 secara prematur.

“Dan bukan hanya itu saja, karena misi Tuhan hari ini saya tidak hanya diberikan seorang istri melainkan juga seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa," tandas pemain sinetron Anak Langit itu.

Audi Marissa dan Anthony Xie

Photo :
  • instagram/audimarissa

Diakui Anthony Xie, memperdalam keyakinannya sudah dilakukan sejak September 2019 lalu. Hal itu dimulai ketika ia masih berpacaran dengan Audi Marissa yang kala itu berbeda agama.

"Saya menjadi murid Yesus di bulan September 2019, saya diajarkan Alkitab selama satu tahun lima bulan, status saya saat itu berpacaran dan pasangan berlatar belakang keyakinan yang berbeda atau non Kristen," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya