Suami Baby Margaretha Meninggal, Hailey Bieber Alami Stroke

Baby Margaretha dan suami bulenya, Christian
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Kabar duka meninggalnya suami Baby Margaretha menjadi berita Showbiz yang paling menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Minggu, 13 Maret 2022. Kemudian masih ada deretan artikel lain yang tak kalah disorot.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Jangan lewatkan lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin berikut ini.

1. Suami Baby Margaretha Meninggal Dunia

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

Baby Margaretha dan suami.

Photo :
  • Instagram @babymargaretha1

Kabar duka datang dari aktris sekaligus model Baby Margaretha. Sang suami tercinta, Christian Bradach meninggal dunia, Minggu, 13 Maret 2022. Berita duka itu diumumkan langsung oleh Baby lewat akun Instagram pribadinya. 

Lewati Pembatas Jalan, Mitsubishi Xpander Tercebur Masuk Selokan

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul," tulis, dikutip VIVA dari Instagram @babymargaretha1.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hailey Bieber Dilarikan ke RS karena Penyumbatan Pembuluh Darah Otak

Hailey Bieber.

Photo :
  • Instagram @haileybieber

Hailey Bieber baru saja mengungkapkan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami gejala yang mirip dengan stroke. Menurut istri penyanyi Justin Bieber  yang dulunya dikenal dengan nama Hailey Baldwin itu, hal ini terjadi pada Kamis pagi, 10 Maret 2022 lalu. 

Di pagi hari, dia mulai mengalami gejala seperti stroke, dan kemudian dibawa ke rumah sakit di mana dokter menemukan gumpalan darah kecil di otaknya, yang menyebabkan dia kekurangan oksigen.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kisruh PFW, Oscar Lawalata: Fashion Tidak Tumbuh dari Sensasi

Oscar Lawalata.

Photo :
  • Instagram @oscarlawalata

Kisruh Paris Fashion Week sempat disorot oleh artis Wanda Hamidah beberapa waktu lalu. Kini, perancang busana ternama Indonesia, Oscar Lawalata ikut buka suara. Oscar bahkan menyebut 'hasil memalukan' dari ajang yang mengaitkan nama-nama brand lokal Tanah Air itu. 

Dalam unggahannya baru-baru ini, adik Mario Lawalata tersebut mengatakan bahwa persoalan yang membawa nama brand lokal serta ajang mode besar internasional tentunya patut disorot.

Baca selengkapnya di sini.

4. Diduga Putus sama Gangga, Awkarin: Nyari Penyakit Balikan Sama Mantan

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @awkarin

Selebgram Karin Novilda atau dikenal dengan Awkarin, bertengger di trending topic paling atas di media sosial Twitter. Bukan tanpa alasan, Karin nampak meluapkan curahan hatinya yang diduga berkaitan dengan kisah asmaranya yang retak dengan Gangga Kusuma. 

Netizen ramai membicarakan Karin di Twitter lantaran kembali muncul usai terlihat 'hilang' sejak 5 Maret 2022 lalu. Bahkan, nama Karin disebut netizen hingga 48 ribu cuitan. Terlebih, Karin mendadak mengungkapkan rasa sesal dan menyebut ada trauma mendalam yang dirasakannya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tiara Andini dan Alshad Ahmad Pamer Kemesraan, Fix Jadian Nih?

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @tiaraandini

Kedekatan antara penyanyi muda Tiara Andini dan Alshad Ahmad baru-baru ini mencuat dan bikin heboh netizen. Berawal dari unggahan Instagram Story Alshad yang memperlihatkan dirinya bersama Tiara. Keduanya terlihat sedang berada di pinggir pantai. 

Mereka tampak berdiri bersebelahan sambil saling merangkul mesra satu sama lain.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya