Gemes, Sam Hammington Posting Foto Bang Chan Stray Kids dan 2 Anaknya

Bang Chan stray Kids dan anaknya
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Sam Hammington, tokoh Australia kelahiran Selandia Baru, 31 Juli 1977 menjadi sorotan. Pria yang tinggal dan tampil di Korea Selatan sebagai komedian, tokoh televisi, presenter radio, dan aktor ini jadi perbincangan saat dia membagikan foto keharmonisan  Bang Chan Stray Kids dengan dua anaknya, William dan Bentley.

7 Idol K-Pop Ini Punya Kemampuan Atletik Luar Biasa

Dikutip laman Soompi, pada 14 Maret 2022, Sam Hammington telah membagikan serangkaian foto menggemaskan Bang Chan dari Stray Kids itu saat sedang berkumpul dengan William dan Bentley!

Dia menulis postingan dalam bahasa Korea, “Seorang tamu berharga mampir! Koneksi Australia kami semakin kuat.”

Sam Hammington, Luna f(x), dan Hong Suk Chun Sampaikan Duka Cita untuk Itaewon

Bang Chan stray Kids bersama William dan Bentley

Photo :
  • Instagram

Sam Hammington memulai kariernya di televisi di Australia sebelum memulai kariernya di Korea pada awal 2000-an. Keluarga Hammington muncul di KBS “The Return of Superman” dari 2016 hingga awal 2022.

Bang Chan Stray Kids Tersiksa Diserang Sinus

Sementara, Bang Chan sendiri dibesarkan di Australia dan pindah ke Korea pada tahun 2010 ketika ia bergabung dengan JYP Entertainment.

Lahir dengan nama Christopher Bang, 3 Oktober 1997, namun dia lebih dikenal dengan nama Korea Bang Chan. Di dunia entertainment, Bang dikenal sebagai seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Australia yang juga  dikenal sebagai ketua grup vokal laki-laki Korea Selatan Stray Kids.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya