Bang Chan Buat Video Reaction Lagu Lathi, Sara Fajira Merespons

Bang Chan Stray Kids.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bang Chan Stray Kids, sempat menghebohkan para penggemarnya di Indonesia setelah melakukan sesi siaran langsung di platform V Live akhir pekan lalu. Dalam sesi tersebut, Bang Chan terlihat mendengarkan lagu Lathi milik Weird Genius yang berkolaborasi dengan Sara Fajira.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Dalam sejumlah video yang diunggah di media sosial, diketahui Bang Chan Stray Kids, memutar dua kali video musik Lathi dan menunjukkan sejumlah reaksi kekagumannya. Menganggukkan kepala beriringan dengan beat lagu Lathi, Bang Chan tak menyangka lagu tersebut memiliki ritme yang sekeren itu.

"Wow, wow, wow, kok bisa drop-nya (ritme) seperti ini?" kata Bang Chan.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Bang Chan juga memutar ulang bagian drop di mana terdapat bunyi instrumen gamelan Jawa di dalamnya disertai lirik bahasa Jawa.

Bang Chan Stray Kids.

Photo :
  • Instagram
Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

"Kenapa aku belum pernah mendengar lagu ini ya, maksudku, wow, woah. Drop-nya gila," kata Bang Chan.

Ramai menjadi perbincangan di platform Twitter hingga menduduki trending topic, video tersebut sampai ke Reza Arap dan turut mengomentari reaksi dari Bang Chan Stray Kids.

Apa yang dia katakan saat dia memilihnya di ponselnya?” komentar Reza Arap.

Lebih lanjut, Reza Arap juga menyapa Bang Chan dan anggota Stray Kids lainnya sambil menyebut akun Twitter resmi Stray Kids.

“Omong-omong, apa kabar @Stray_Kids,” tulis Reza Arap setelah Bang Chan Stray Kids mendengarkan lagu Lathi.

Tidak hanya Reza Arap, Sara Fajira juga sempat melakukan siaran live di Instagramnya. Dalam sesi itu, Sara juga mengungkap bagaimana bahagiannya dia setelah tahu Bang Chan memberikan reaksi terkait lagu Lathi yang dibawakannya itu.

"Bang Chan Stray Kids yang memberikan reaksi terhadap lagu kita Lathi, wow gimana perasaannya? Aku sangat senang, bersyukur, sekali lagi Lathi menjadi tren," kata Sara Fajira.

Diungkap Sara, dirinya tidak menduga bahwa video reaksi Bang Chan Stray Kids terhadap lagu Lathi milik Weird Genius yang berkolaborasi dengannya.

"Dan itu enggak terduga (sampai trending Twitter), seperti apa pun yang terjadi dalam hidup sangat tidak terduga, selalu bersyukur wow. Ya dan membagikannya ke Weird Genius yang membuat seluruh lagunya, musik dan sangat keren. Terima kasih kepada seorang wanita yang meminta Bang Chan untuk memberikan reaksinya (untuk lagu Lathi)," kata Sara.

Sara Fajira

Photo :
  • Instagram @sarafajira

Sara Fajira juga terkejut mengetahui salah satu penggemar mengungkapkan bahwa Bang Chan memutar lagu Lathi hingga dua kali dan memberikan reaksi pujian terhadap lagu itu. Ia merasa bersyukur atas itu.

"Oh wow. Oh my God, itu benar-benar sebuah kebanggaan, saya sangat senang, alhamdulillah," kata Sara.

Di sisi lain, Sara juga meminta doanya setelah salah satu penggemarnya yang menanyakan kapan Weird Genius dan Sara Fajira bisa berkolaborasi dengan salah satu member Stray Kids.

"Doain aja guys siapa tau ya kan? Aminin, amin paling serius," ucap

 Sara Fajira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya