Heboh, Sosok Narji Dikaitkan dengan Doni Salmanan

Doni Salmanan dan Narji
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Polemik terkait kasus yang menjerat crazy rich Bandung, Doni Salmanan masih terus menjadi pembicaraan belakangan ini. Publik pun merasa penasaran dengan masalah hukum yang baru-baru ini tengah menimpa figur-figur yang dikenal kaya raya tersebut.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

Di tengah kondisi tersebut, nama komendian Narji tiba-tiba mencuat dan dikaitkan dengan Doni Salmanan. Netizen pun dibuat penasaran mengapa eks personel grup lawak Cagur itu dikaitkan dengan crazy rich Bandung.

Seperti yang telah ramai diberitakan, Doni Salmanan yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan dugaan penipuan serta menyebarkan hoax atau berita bohong dalam aplikasi bodong.

Jokowi Ungkap Skandal Pencucian Uang Lewat Kripto hingga Rp 139T

Rupanya tak hanya Narji saja yang terseret dalam kasus tersebut. Sejumlah artis lainnya juga dikaitkan dengan kasus Doni Salmanan lantaran menerima sejumlah uang dari dirinya.

Namun, untuk urusan dengan Narji tampaknya berbeda. Pelawak yang belum lama ini resmi bergabung dengan salah satu partai politik itu dikaitkan dengan tersangka Doni Salmanan lantaran memiliki wajah yang mirip.

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

"Kak Narji serasa lihat Doni Salmanan," kata seorang warganet kepada dirinya.

Komentar netizen tersebut ternyata lanngsung dijawab Narji, dirinya justru tak ada masalah terkait dengan komentar yang menyebutkan bahwa dirinya mirip dengan Doni Salmanan.

Dalam video yang di unggah dirinya, Narji terlihat sengaja mengikuti gayanya Doni Salmanan yang menggunakan jaket dan celana panjang, sembari memberikan hormat kepada para netizen.

Narji juga memposting foto kolase dirinya bersama dengan crazy rich asal Bandung tersebut, untuk memastikan dirinya benar mirip atau tidak dengan Doni Salmanan.

"Sebenarnya gue mirip siapa sih? #mirip #ganteng #abangnarji #juraganlahan," kata Narji dalam unggahan akun Instagram @narji77.

Tak cuma itu saja, Narji ternyata terlebih dahulu dimiripkan oleh netizen dengan penyanyi kondang asal Indonesia, Sandhy Sandhoro. Kemudian, Narji juga mengunggah foto dirinya bersamaan dengan Doni Salmanan dan Sandhy Sandhoro untuk dimiripkan dengan keduanya.

Nampaknya, unggahan foto Narji yang membandingkan dengan Doni Salmanan dan Sandhy Sandhoro nampaknya menuai beragam komentar dari netizen. Sandhy Sandhiri pun tak ragu untuk langsung memberikan komentar bahwa dalam ketiga dalam foto tersebut tampak mirip.

"Duo keren enggak ada lawannya @narji77," tulis komentar dari akun IG pribadi Sandhy Sandoro,  @sandhysondoro_official.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya