7 Artis Indonesia Ini Berani Adegan Panas di Film, Siapa Saja Mereka?

Adinia Wirasti
Sumber :
  • Instagram.com/adiniawrst

VIVA – Seorang artis memang dituntut banyak hal mengenai performa untuk sebuah hiburan di dunia entertainmen. Seperti contoh dituntut untuk bisa memuaskan para penonton dalam sebuah film dari kacamata akting yang diperankan.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sederet artis Indonesia ini sangat totalitas dan berani beradegan panas di sebuah film yang mereka perankan demi keberhasilan film tersebut. Hal ini tentu mencuri banyak perhatian publik. Artis Indonesia siapa saja yang berani beradegan panas di film? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Tara Basro

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Tara Basro.

Photo :
  • Instagram/tarabasro

Aktris cantik Tara Basro adalah salah satu artis Indonesia yang berani beradegan panas di filmnya. Film yang berjudul “A Copy of My Mind” Garapan sutradara Joko Anwar ini melibatkan Tara Basro dan Chicco Jerikho. Mereka beradegan mesra layaknya suami istri. Berkat kerja kerasnya dalam berperan di film itu, mereka sukses memerankan masing-masing peran dan dibanjiri pujian. Bagi Tara, itu hanya sekedar akting dan dia berusaha melakukan itu se-natural dan se-profesional mungkin.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

2. Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo

Photo :
  • instagram.com/8management

Akting Alexandra Gottardo dalam serial drama sejarah original dari HBO Asia, berjudul Grisse menjadi perbincangan publik lantaran adegan ranjang yang dilakukannya dengan Zack Lee. Aksi Alexandra ini memang dinilai cukup berani beradegan panas. Sebab, ia beradu peran dengan Zack Lee di atas ranjang.

Bahkan, bagian intimnya sempat beberapa kali terlihat. Menanggapi adegan panas itu, Alexandra mengaku tetap merasa gugup meski lawan mainnya adalah sahabat sendiri. Alexandra Gottardo mengaku jika adegan itu menjadi adegan paling berat lantaran ia terus mengingat mantan istri Zack Lee, Nafa Urbach.

3. Della Dartyan

Della Dartyan

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Della Dartyan juga merupakan salah satu artis yang berani beradegan berani. Aktris ini melakukan adegan panasnya untuk film debut, Love for Sale yang dirilis pada tahun 2018. Di film itu, Della harus melakoni adegan dewasa dengan Gading Marten. Della mengaku, sebelum menerima tawaran tersebut dia meminta izin kepada kedua orangtuanya. 

4. Tiara Eve 

DJ Tiara Eve

Photo :
  • Dok.ist

Tiara Eve dan Baim Wong berani beradegan panas di Film Jakarta Undercover. Dalam film tersebut, Tiara Eve sukses menghipnotis penonton ketika pamer kemesraan dengan Baim Wong. Jakarta Undercover merupakan novel paling laris karya Moammar Emka yang berhasil diangkat ke layar lebar pada 2006 lalu. 

5. Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan

Photo :
  • facebook.com/wiwid.g.first

Berperan sebagai Euis di film Kawin Kontrak pada 2007, nama Wiwid Gunawan mulai dikenal publik. Wiwid Gunawan adalah salah satu aktris Tanah Air yang tidak ragu unjuk kebolehan beradu akting mesra dengan Ricky Harun di film Kawin Kontrak. Wiwid rela beradegan panas di ranjang bersama lawan mainnya di film ini.

Meski tak mudah, ia tampil dengan profesional. Berhasil membuat hati penonton berdebar-debar, ternyata Wiwid Gunawan sampai harus menonton film dewasa untuk mendalami peran yang ia lakoni sebagai janda genit bernama Euis.

Adinia Wirasti

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

Artis Indonesia untuk hot scene selanjutnya adalah Adinia Wirasti. Dia melakukan adegan hit untuk film "Key Eleven" dengan Reza Rahadian. Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri. Sebagai aktris profesional, Adinia Verasti mengakui bahwa adegan panas boleh saja asalkan memiliki tujuan yang jelas dan membangun cerita dalam sebuah film.

7. Andy Soraya

Andy Soraya

Photo :

Andi Soraya memiliki beberapa adegan kotor dalam film horor. Karakter Cindy di film "Our Love Is Still There" (MACK) 2013 harus gadis yang menggoda. Dalam film tersebut, ia memiliki adegan berapi-api di beberapa adegan. Ia juga mengaku tidak masalah jika harus memiliki adegan-adegan panas seperti bermesraan di film, selama ia tahu batasannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya