Terungkap, Alasan Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Puput Sudrajat diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret 2022. Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Drs. Hajat Sudrajat, SH.

Suami Ria Ricis Teuku Ryan Rela Disumpah Alquran di Depan Keluarga dan Istri, Ternyata Gegara Ini

"Per tanggal 15 Maret 2022, Roy Pujiarti binti Surali, mengajukan gugatan cerai yang terdaftar dalam register 516/Pdt.G/2022/PA.JP terhadap suaminya Doddy Sudrajat bin H. Abas," kata dia dikutip dari tayangan konten video di jejaring YouTube.

Di sisi lain, kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma membantah bahwa gugatan cerai yang dilayangkan oleh Puput terhadap Doddy Sudrajat bersifat mendadak.

Sebelum Digugat Cerai, Furry Setya Ngaku Pernah Berobat ke Rumah Sakit Jiwa: Takut Gila

Diungkapnya, sudah sejak lama Puput ingin mengajukan gugatan cerai kepada Doddy. Namun hal itu urung dilakukan Puput lantaran masih memikirkan kelangsungan rumah tangganya.

"Ini dibilang mendadak enggak niat dari mbak Puput sudah jauh-jauh hari mengajukan gugatan cerai, cuman mbak Puput masih memikirkan kelangsungan rumah tangganya. Pertimbangan ada anak," kata Halim menambahkan.

Viral Ramalan Lawas Hard Gumay Soal Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan: Hampir Terlepas

Namun, sayangnya keinginan Puput untuk bercerai tidak bisa terbendung. Dia diketahui telah berkonsultasi dengan Halim dan bertekad bercerai dari ayah mendiang Vanessa Angel.

"Tapi kian hari gak bisa dibendung mau gak mau cari solusi terbaik. Kemarin dia sudah konsultasi sama kita dan kita sudah sampaikan kita kasih saran dengan harapan rujuk, tapi mbak Puput sudah bulat," kata dia.

Diungkap oleh Halim alasan Puput mantap menggugat cerai Doddy Sudrajat lantaran adanya ketidakcocokan yang terus menerus dari tahun ke tahun. Yang mana diungkap Halim, Puput melihat tidak adanya perubahan dari Doddy dalam menyikapi permasalahan yang mendera rumah tangganya.

"Kalau masalah lain gak ada yang krusial hanya ketidakcocokan yang terus menerus dari tahun ke tahun enggak ada perubahan, artinya keputusan ini diambil demi kebaikan bersama baik pak Doddy maupun mbak Puput,” ungkap Halim.

“Kalau Puput dari jauh-jauh hari dari tahun lalu sudah dalam arti memberikan nasihat ke pak Doddy harapannya permasalahan ini enggak berlarut-larut. Dari jauh-jauh hari pak Doddy juga sudah tau melalui wa atau telfon tapi enggak bisa makanya satu-satunya jalan ya bercerai," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya