Video Andika Mahesa Nyanyi di Kondangan, Biduan Bikin Netizen Emosi

Andhika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Sebuah video lama tengah viral dan menjadi perbincangan para netizen, saat  menampilkan sosok Andika Mahesa yang tengah mencoba bernyanyi duet dengan seorang wanita dalam sebuah acara. Dengan iringan musik orgen tunggal, suasana khas pesta ‘hajatan’ di pemukiman warga pun jadi latar video tersebut.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Video yang diunggah akun Instagram @duniaband itu, menjadi perbincangan lantaran menampilkan sosok Andika Mahesa di masa lalu, yang masih berpenampilan khas ala vokalis Kangen Band pada awal kemunculannya di blantika musik Tanah Air.

Andika yang menerima tawaran untuk bernyanyi duet dengan seorang biduan di acara tersebut, tampang tetap bersikap kalem dan menyanggupi ajakan berduet di panggung itu.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Mendendangkan lagu ‘Denyut Jantung di Dada’ karya Pance Pondaag, suara vokal khas Andika pun terlantun merdu dan sangat apik melantungkan tembang tersebut.

Di sisi lain, sang biduan yang awalnya coba menggoda Andika agar tidak gugup berduet dengannya, justru tampang bingung dan tak mampu menyesuaikan vokalnya dengan alunan musik yang mengiringinya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Terlebih lagi, vokal sang biduan menjadi sangat sumbang dan jauh dari nada-nada musik di lagu tersebut yang mengiringinya bernyanyi.

Melihat kondisi tersebut, Andika pun tetap cool dan terus melanjutkan part nya bernyanyi dengan suara merdunya serta tak terpengaruh dengan ‘kebingungan’ sang biduan.

“Kok ngedrop pemain keyboardnya,.. alah terus grogi.. vokal gue nggak nyampe, bisa kecekek gue mas.. suara ku lagi error mas,” kata sang biduan.

Meski demikian, Andika tetap tak terpengaruh dengan ocehan panik sang biduan dan lanjut menyanyi dengan vokal dan gaya panggungnya yang sangat khas.

“Banyak yang mengakui dalam hati bahwa suara andika emang bagus dari dulu, cuman banyak gengsi aja,” tulis caption dalam postingan Instagram tersebut.

Netizen pun langsung memberikan komentarnya tentang video tersebut.

“Vocal nya luar biasa andika,” tulis netizen.

“Si mpok nye kagak bs nyanyi,cuma cakap² doank,sok biduan top pdhl suara kaleng².overakting.” kata komentar netizen.

“Suara mbakya menyayat hati. Bikin mewek,” sahut netizen lagi.

“Ada akun ig mpok mpok nya, kesel bgt sma suara bacotannya,” ungkap salah seorang netizen yang emosi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya