Setelah Han dan Changbin, Giliran Seungmin Stray Kids Positif COVID-19

Seungmin Stray Kids.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seungmin Stray Kids telah dikonfirmasi positif COVID-19. Dia adalah anggota ketiga setelah Han dan Changbin Stray Kids yang lebih dulu dites positif. Menurut JYP Entertainment, Seungmin telah mengisolasi diri bahkan setelah menerima tes negatif pada 19 Maret 2022, dan akhirnya dinyatakan positif setelah tes PCR tambahan pada 20 Maret 2022.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Hal tersebut diumumkan oleh agensi Stray Kids, JYP Entertainment.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Seungmin Stray Kids telah dites positif COVID-19 pada hari Minggu, 20 Maret. Seungmin telah mengisolasi diri sebagai tanggapan pencegahan setelah menerima tes negatif pada 19 Maret. Dia kemudian menerima tes positif pada 20 Maret setelah mengikuti tes PCR tambahan,” ujar mereka, dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 21 Maret 2022.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Seungmin Stray Kids.

Photo :
  • Soompi

Seungmin Stray Kids saat ini telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19 dan mengisolasi diri sesuai dengan otoritas karantina. Dia saat ini tidak memiliki gejala abnormal.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Anggota Stray Kids telah tinggal di ruang tamu terpisah sejak sore hari 18 Maret. Mereka akan terus memperhatikan kebersihan pribadi dan terus memeriksa kesehatan mereka. Karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kegiatan radio berikut yang dijadwalkan pada 21-22 Maret telah dibatalkan,” ungkap agensi,

Selain itu, acara video call dan fan sign yang dijadwalkan pada 26 Maret akan ditunda setelah berkonsultasi. Kami meminta pengertian dari para penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan artis kami dengan cepat karena kami menganggap kesehatan artis sebagai prioritas utama kami. Terima kasih,” tutup mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya