Ingin Punya Teman Hidup, Reza Artamevia Berharap Dapat Jodoh

Reza Artamevia.
Sumber :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

VIVA – Penyanyi Reza Artamevia mengaku ingin segera mendapat jodoh setelah menjadi janda selama bertahun-tahun. Informasi itu disampaikan Reza kepada awak media di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Diramal Hard Gumay Bakal Punya Menantu Jenderal, Begini Reaksi Irfan Hakim

Reza bercerita mengenai keinginan dan harapannya. Ia ingin menjadi sosok yang lebih baik lagi dan ingin selalu diberi kesehatan. Tidak lupa, Reza juga mengaku ingin mendapat jodoh.

“Alhamdulillah itu InsyaAllah dijalanin aja. Yang pasti ingin sehat, ingin bisa menjadi lebih baik, selamat dunia akhirat dan menyelamatkan. Terus udah gitu juga siapa tau saya bisa diberi jodoh sama Allah,” kata Reza Artamevia, Selasa, 22 Maret 2022.

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Saat ini, Reza Artamevia sudah berusia 49 tahun. Di usianya saat ini, Reza mengaku butuh sosok pria yang bisa menjadi pendamping sekaligus teman hidup. Maka dari itu, Reza berharap segera mendapat suami.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

“Kayaknya saya sepertinya butuh teman hidup ya, jadi mudah-mudahan Allah berikan,” kata Reza.

Berbicara soal tipe pria idaman, Reza tampaknya ingin pria yang lebih muda dari dirinya. Pria dari kalangan artis bukan menjadi tipe pria idaman Reza Artamevia.

“Enggak-enggak (bukan public figure). Tapi saya pengin lebih mudah,” kata Reza.

Umi Pipik

Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Umi Pipik mengaku heran kenapa anaknya bisa dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella. Padahal selama ini Abidzar tidak begitu mengenal dekat mantan istri Ammar Zoni tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024