Siap-siap, Puncak HUT ANTV ke-29 Bakal Digelar Spektakuler

Konferensi pers HUT ANTV ke-29 di Ecopark Ancol, Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Merayakan hari jadi yang ke-29 tahun, ANTV menghadirkan momen acara malam puncak HUT ANTV ke-29 yang bertajuk “INDONESIA BANGKIT”. Acara tersebut menghadirkan berbagai macam hiburan, seperti drama musikal dan penampilan musik.

5 Fakta Menarik Hari Pendidikan Nasional

Perayaan HUT ANTV ke-29 akan digelar secara langsung di Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB. Acara itu juga akan disiarkan secara live di stasiun televisi ANTV.

“Namanya adalah Indonesia Bangkit, kenapa Indonesia Bangkit karena memang doa kami, harapan kami negeri ini bisa segera bangkit setelah dua tahun pandemi COVID-19,” kata Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV, pada saat konferensi pers di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 24 Maret 2022.

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

“Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda," kata Ahamd Zulfikar menambahkan.

Pemirsa ANTV bisa menyaksikan kolaborasi dari sederet bintang series dan sinetron keren ANTV, yakni Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) serta pemain dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda yaitu Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul dan Rebecca Tamara akan di satu panggung yang sama.

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya

Mereka semua akan menyajikan sebuah drama musikal yang ciamik, penuh warna, dan dramatis.

Tak cuma drama musikal, dalam pagelaran ini, host yang dipilih bukan nama-nama sembarangan, mereka kerap dapat disaksikan penampilannya dalam program Kopi Pas Tenan yaitu Angel Karamoy, Cak Lontong, Rigen dan juga Robby Purba yang turut serta bergabung dalam memandu acara ini. 

Penampilan spesial dari berbagai musisi Tanah Air dari beragam genre musik hadir dan saling berkolaborasi di panggung “Indonesia Bangkit”.

Diva-diva dangdut yaitu Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Lesti Kejora serta bintang dangdut lainnya seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Wika Salim dan Vita Alvia siap mengajak pemirsa bergoyang.

Selain penampilan spesial dari beberapa musisi, juga akan ada kolaborasi antara artis India bersama dengan musisi Tanah Air yang akan menyanyikan lagu berbahasa Jawa.

Selanjutnya juga ada penampilan kolaborasi musik spesial penyanyi legendaris seperti Dewa 19 feat Virzha, Kotak dan Kangen Band serta Reza Artamevia, Ipang Lazuardi, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Ada juga penyanyi-penyanyi yang sedang hits dan viral antara lain Prinsa Mandagie, Nabila Suaka, Zinidin Zidan, Tri Suaka dan diiringi oleh DJ Una dan DJ Tessa Morena.

Sesuai dengan tema “Indonesia Bangkit”, ANTV menampilkan penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu dari berbagai daerah di Indonesia yaitu Doel Sumbang, Putry Pasanea, Mellyyanox dan Nyong Franco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya