Berawal Hobi, Angie Lie Punya Pelanggan Oncy Ungu sampai Angel Lelga

Angie Lie
Sumber :
  • ist

VIVA – Selebgram Angie Lie tidak menyangka arisan berlian yang dibentuknya kini diminati banyak orang. Hal itu bermula saat banyak orang yang selalu bertanya mengenai pakaian dan perhiasan yang dikenakannya.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Karena setiap apa yang aku pakai memang dari dulu tuh suka swarovski atau apa gitu tuh selalu ditanyain 'itu Angie beli di mana?'," ujar Angie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Teman-teman dekatnya tertarik untuk mengenakan yang sama. Berasal dari hal tersebut, Angie kemudian membuka toko bernama Solitaire Jewelry. Kini toko perhiasan tersebut digandrungi oleh banyak orang, mulai dari teman-temannya hingga kalangan selebriti.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Oncy Ungu dan Angie

Photo :
  • ist

"Lumayan banyak sih, Angel Lelga, Indah Sari, Yuki Kato, Ressa Herlambang, Onci, Mitha The Virgin, ya banyaklah," ucapnya.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Onci waktu pas dia lagi nyanyi pakai cincin nama dari aku dengan material 18 karat. Terus banyak juga orang luar dari Italia konsumen aku," sambungnya. 

Ada beberapa hal yang buat berlian dari Angie Lie disukai banyak orang. Pertama,ia menyediakan cicilan dan dalam bentuk arisan. Hal ini mempermudah mereka yang ingin memiliki berlian dengan bujet terbatas.

Selain itu, Angie Lie mendapat banyak testimoni dari pembeli soal keaslian berliannya. Ia mengaku banyak toko nakal yang memalsukan hal tersebut. Namun Solitaire Jewelry punya alat khusus untuk mendeteksi kadar berlian.

Irma Darmawangsa, Angie dan Hans

Photo :
  • Ist

"Yang bisa lihat itu pakai alat khusus. Tapi sekarang itu banyak kita ditipu sama diamond sintetis. Diamond itu bisa bunyi (kalau dites pakai alat), cuma tetap itu diamond palsu," ujarnya.

Angie Lie memang mengaku sulit membedakan berlian yang berkualitas jika hanya dari kasat mata. Maka ia mengimbau untuk masyarakat yang ingin mengoleksi berlian agar lebih berhati-hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya