Seulgi Positif COVID-19, Red Velvet Batal Manggung di Music Bank

Seulgi Red Velvet
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Member Red Velvet, Seulgi dinyatakan positif COVID-19. Kabar konfirmasi positif COVID-19 Seulgi ini diungkap oleh agensi SM Entertainment. 

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

“Halo, ini SM Entertainment. Seulgi Red Velvet dipastikan telah dites positif COVID-19 hari ini, 30 Maret,” tulis agensi Seulgi seperti dikutip dari laman Koreaboo. 

Lebih lanjut diungkap SM Entertainment, Seulgi telah menerima vaksin dosis lengkap. Saat ini kondisi Seulgi sendiri tanpa gejala dan menjalankan karantina mandiri. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Red Velvet

Photo :
  • Soompi

“Seulgi telah menerima dua dosis vaksin dan saat ini dia tidak memiliki gejala apapun. Dia akan segera menghentikan semua jadwal dan akan melakukan karantina sendiri mengikuti pedoman kesehatan,” kata dia.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dengan terkonfirmasi positif COVID-19 hari ini, kegiatan Red Velvet termasuk Music Bank pada 1 April 2022 dibatalkan. Hal ini menyusul dengan member Red Velvet seperti Yeri, Irene, dan Joy dinyatakan positif COVID-19 pada Maret lalu.

“Hasil pre-emptive self-test Wendy kembali negatif, namun dia masih akan menjalani tes PCR tambahan.  Oleh karena itu, kami ingin mengumumkan bahwa penampilan siaran musik Red Velvet di M! Hitung mundur pada 31 Maret dan Music Bank pada 1 April telah dibatalkan,” lanjut surat SM Entertainment.

Agensi Seulgi juga mengungkap akan memenuhi pedoman otoritas kesehatan dan berkonsentrasi untuk pemulihan artis naungannya itu. 

“Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk berkonsentrasi pada pemulihan artis kami, karena kesehatan dan keselamatan artis kami adalah prioritas utama,” ungkap SM Entertainment. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya