Profil Azka Corbuzier, Siap Tanding Tinju dengan Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @azkacorbuzier

VIVA – Azka Corbuzier, putra semata wayang Deddy Corbuzier ini tengah ramai jadi sorotan lantaran dikabarkan bahwa Azka akan beradu tinju dengan Vicky Prasetyo. Kabarnya, pertandingan tinju antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo akan gelar pada 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB.

Cerita Brian Siawarta Jadi Pendeta, Malah Pilih Belajar Agama Islam

Duel tinju ini pun juga ditayangkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier, program Podcast Close The Door. Sebelum bertanding dengan Azka, Vicky Prasetyo telah memenangkan pertarungan melawan Aldi Taher. 

Azka tak ada dendam dengan Vicky Prasetyo

Pendeta Brian Siawarta Bersyukur Jadi Minoritas di Indonesia, Kenapa?

Azka Corbuzier

Photo :
  • Instagram @azkacorbuzier

Seperti diberitakan sebelumnya oleh VIVA, Azka mengaku tidak memiliki dendam pribadi terhadap Vicky. Hal itu termasuk dengan catatan perjalanan cinta Vicky yang merupakan mantan suami dari ibu kandung Azka, Kalina Oktarani. 

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

“Sejujurnya aku gak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini (masalah Vicky dan Kalina), itu bukan masalah aku. Itu masalah mereka,” ucap Azka saat ditemui di kawasan Bintaro, baru-baru ini.

Deddy Corbuzier menambahkan, Azka yang terlihat berjarak bukan karena Kalina membangun rumah tangga dengan Vicky. Menurut Deddy, anaknya tidak mau terlibat dalam drama yang ada di dalamnya.

“Kalau menjawab hal itu sederhana. Kalau waktu itu menikah dengan ibunya, Azka pada saat itu menjauh bukan karena menjauh dari ibunya atau Vicky, Azka tidak mau terlibat di dramanya,” kata Deddy. 

Pertandingan bukan karena Kalina Oktarina

Deddy Corbuzier dan Azka

Photo :
  • IG @azkacorbuzier

Pertandingan Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo akan berlangsung pada 31 Maret 2022 malam ini. Deddy pun menegaskan, alasan bertarung tersebut bukan karena Kalina Oktarani.

“Tapi kalau ditanyanya karena itu, ga ada urusannya dengan hal tersebut,” ujar Deddy. 

Awalnya Vicky Prasetyo mengatakan jika ingin melawan Deddy Corbuzier di atas ring. Namun anak Deddy, Azka maju untuk meladeni tantangan tersebut. 

Profil Azka Corbuzier

Azka Corbuzier.

Photo :
  • Instagram/@azkacorbuzier

Azkanio Nikola Corbuzier lahir di Jakarta, 4 Juni 2006. Di usianya yang ke 15 tahun, tinggi badan Azka sudah mencapai 179 cm. Azka Corbuzier merupakan anak semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani.

Sejak Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani bercerai pada 2013, Azka tinggal bersama sang ayah. Meski sang ayah telah berpindah agama Islam, diketahui hingga saat ini, Azka masih beragama Katolik. Deddy Corbuzier pun tak ingin memaksa Azka untuk masuk Islam seperti dirinya.

Sama seperti Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier juga menyukai olahraga. Tak hanya nge-gym, Azka juga menekuni olahraga boxing. Pada tahun 2021 lalu, Azka berhasil meraih sabuk hitam setelah menjalani tes kenaikan tingkat kickboxing.

Deddy Corbuzier menyebut Azka telah berlatih dengan pelatih yang sama sejak usia 8 tahun. Selain olahraga, Azka juga suka bermain game PUBG. Azka dan Deddy Corbuzier juga diketahui kerap nonton Netflix bersama.

Biodata Singkat

Azka Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @azkacorbuzier

Nama Lengkap: Azkanio Nikola Corbuzier
Nama Panggung: Azka Corbuzier
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 4 Juni 2006
Umur: 15 tahun
Zodiak: Gemini
Agama: Katolik
Tempat Tinggal: Jakarta, Indonesia
Kebangsaan: Indonesia
Nama Orang Tua:

  • Ayah : Deddy Corbuzier
  • Ibu : Kalina Oktarani

Tinggi Badan: 179 cm
Hobi: Olahraga, Game, boxing
Olahraga Favorit: Angkat Beban
Channel Youtube: azkacorbuzier
Akun Instagram: @azkacorbuzier
Akun Twitter: @AzkanioC

Itulah profil Azka Corbuzier yang siap bertanding dengan Vicky Prasetyo mala mini. Pertandingan itu pun ditayangkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, program Podcast Close The Door.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya