Azka Corbuzier Menang Tanding Tinju Lawan Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier menang lawan Vicky Prasetyo.
Azka Corbuzier menang lawan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Vicky Prasetyo malam ini, Kamis 31 Maret 2022, bertarung melawan putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier di atas ring. Pertandingan ini menjadi jawaban dari tantangan yang diberikan Vicky terhadap Deddy.

Awalnya, Vicky yang terlebih dahulu menantang Deddy Corbuzier untuk bertarung di atas ring. Namun, Azka menawarkan diri untuk menggantikan posisi ayahnya dan menerima tantangan Vicky.

Pertarungan yang banyak menari penasaran publik ini disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Deddy Corbuzier. Kedua petarung terlihat begitu serius memasuki pertandingan yang terdiri dari 3 ronde itu.

Pertarungan tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo.

Pertarungan tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo.

Photo :
  • Youtube

Setiap ronde berlangsung selama 3 menit, pemenang ditentukan bila salah satu lawan berhasil di buat knock down. Ronde pertama dimulai dengan perlawan seru dari kedua sisi.

Pada menit-menit awal, keduanya terlihat masih saling membaca gerakan satu sama lain. Seiring berjalan waktu, baik Vicky maupun Azka sama-sama saling melemparkan pukulan.

Di ronde kedua, Azka berhasil memukul jatuh Vicky. Namun, Vicky berhasil bangkit kembali sebelum wasit selesai menghitung. Kemudian, menjelang ronde berakhir, Azka kembali membuat Vicky terjatuh dan sekali lagi Vicky berhasil bangkit meski terhuyung-huyung.