Ramai Video Istri Will Smith Tertawa Saat Chris Rock Ditampar

Will Smith dan Jada Pinkett Smith.
Sumber :
  • AP

VIVA – Sebuah video baru dari insiden Will Smith menampar Chris Rock di gelaran Oscar 2022 beredar di media sosial. Video tersebut bikin netizen bingung lantaran istri Will Smith, Jada Pinkett Smith tertangkap kamera tertawa setelah suaminya menampar komedian Chris Rock di panggung Academy Awards 2022.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Dalam rekaman yang diambil dari belakang meja pasangan itu, Will terlihat kembali ke tempat duduknya setelah memukul wajah Chris karena mengolok-olok kepala plontos Jada. Ketika komedian itu berkata, "Will Smith baru saja menamparku," Jada tertawa terbahak-bahak.

Namun, keadaan menjadi canggung setelah aktor King Richard itu meneriaki Chris, "Jauhkan nama istriku dari mulutmu." Demikian dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat, 1 April 2022.

Pj Gubernur Papua Tengah Minta Insiden Demo Penolakan Militerisme di Nabire Jangan Terulang

Setelah melihat video itu, salah satu netizen berkata, "Dia (Jada Pinkett Smith) tertawa setelah Chris ditampar."

Jada Pinkett Smith

Photo :
  • IG @jadapinkettsmith
Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Yang lain bertanya dengan rasa tidak percaya, "Dia tertawa??!?" 

Yang ketiga kemudian menimpali, "Woah. Tidak melihat sisi lucunya selama ini. Pertunjukan yang sangat buruk."

Tidak berhenti di situ, pengguna lain bergabung dengan berkomentar, "Dia baru saja membodohi dirinya sendiri dan mengapa dia masih tertawa?" 

Orang lain bertanya-tanya, "Dia tertawa setelah Chris ditampar?? Serius?"

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP

Will Smith sendiri diketahui telah meminta maaf kepada Chris Rock setelah insiden tersebut. Chris juga telah buka suara saat tampil untuk pertunjukan standup pertamanya sejak inside tersebut di The Wilbur, Boston.

Chris menerima tepuk tangan meriah dari penonton saat memasuki panggung. "Wah, oke!" katanya, muncul dalam pakaian serba putih. "Yo, biarkan aku melakukan pertunjukan!"

"Ada apa, bos?" ucapnya itu bertanya kepada penonton, sebelum dia mulai mengacu pada tamparan Oscar, "Bagaimana akhir pekanmu?!" Dia kemudian mengatakan kepada hadirin bahwa dia tidak banyak bicara tentang insiden itu, karena dia masih "memproses apa yang terjadi."

Chris Rock

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Saya tidak peduli dengan apa yang terjadi, jadi jika Anda datang untuk mendengar itu, saya memiliki seluruh pertunjukan yang saya tulis sebelum akhir pekan ini. Saya masih memproses apa yang terjadi," katanya. 

"Jadi, pada titik tertentu saya akan membicarakan omong kosong itu. Dan itu akan menjadi serius dan lucu," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya