Viral Video Maia Estianty Jadi Backing Vocal Dewa 19 Sambil Gendong Al

Video Maia Estianty saat jadi backing vocal Dewa 19.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali mengunggah sebuah video lawas ke Instagram pribadinya. Video itu memperlihatkan aksi panggung Dewa 19.

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Hal yang menarik dalam video itu adalah, terlihat Maia Estianty juga ikut tampil menjadi backing vocal mengiringi aksi panggung Ahmad Dhani dan Dewa 19. Maia bernyanyi sambil menggendong Al saat masih kecil.

Suasana yang tergambar dalam video itu begitu meriah. Para penonton ikut berjingkrak-jingkrak mengikuti alunan musik Dewa 19. Maia terlihat mengenakan kemeja santai lengan pendek. Sementara Al tampak asyik memainkan mic yang sedang digunakan oleh ibunya.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Al mengaku merasa sangat terharu saat melihat video tersebut. Al mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah menyimpan video kenangan itu.

“Sangat terharu liat video ini! Legend sekali! Terima kasih untuk yang simpan video ini,” tulis Al dikutip VIVA, Kamis, 1 April 2022.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Sontak saja, unggahan Al itu mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 100 ribu like, dan mendapat lebih dari 1,5 ribu komentar. 

Salah satu yang memberi komentar adalah Maia Estianty. “Ya Allah…. lucu sekali nak….  MaasyaaAllah,” tulis Maia.

“Bunda maya mukanya ga berubah yaaa dari dulu,” tulis warganet.

“Best favorite couple di masanya,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya