Ramadhan Pertama Terpisah, Doni Salmanan Minta Istri Banyak Ibadah

Doni Salmanan dan istri
Doni Salmanan dan istri
Sumber :
  • Instagram @dinanfajrina

VIVA – Tersangka kasus dugaan penipuan berkedok investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex, Doni Salmanan hingga saat ini masih menjalani masa tahanan di Bareskim Polri. Doni ditetapkan sebagai tersangka pada 9 Maret 2022.

Pengacara Doni Salmanan, Ikbar Firdaus mengungkapkan kondisi terkini dari kliennya. Menurut Ikbar, saat ini Doni Salmanan berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Ikbar juga menambahkan bahwa Doni diperlakukan dengan baik.

"Baik alhamdulliah, baik banget sehat, diperlakukan dengan baik. Siap menyambut bulan suci Ramadhan," kata Ikbar kepada awak media, Jumat, 1 April 2022.

Doni Salmanan

Doni Salmanan

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

Ikbar juga mengungkapkan, hubungan Doni dan istrinya, Dinan Fajrina, saat ini baik-baik saja. Ia pun menepis kabar miring yang menyebut Dinan akan menggugat cerai Doni. Doni pun berpesan agar Dinan banyak beribadah dan berdoa saat Ramadhan.

"Pesan buat istrinya, ya mohon didoakan dan banyak ibadah," kata Ikbar.

Doni dan Dinan menikah pada Desember 2021 lalu. Ini merupakan momen Ramadhan pertama keduanya sebagai pasangan suami istri. Namun sayang, Doni tersandung masalah hukum hingga tidak bisa melewati Ramadhan bersama sang istri. Meski begitu, Doni tetap tegar.