Foto Mesra Jefri Nichol dan Livy Renata Bikin Warganet Gaduh

Livy Renata dan Jefri Nichol
Sumber :
  • Twitter @livyrenata

VIVA – Cuitan Livy Renata di Twitter baru-baru ini menghebohkan warganet dan menjadi trending lantaran dirinya mengunggah foto mesra berdua bersama Jefri Nichol. Dalam cuitan tersebut dirinya juga menuliskan “sibuk banget dia nyebelin,” tulis Livy di dalam akun Twitternya @livyrenata.

Viral lagi! Syifa Hadju Tak Ingat Kapan Terakhir Kali Rizky Nazar Berkata Romantis

Cuitan tersebut pun menjadi sorotan di media sosial Twitter dan menjadi perbincangan warganet. Pasalnya Livy Renata yang merupakan seorang selebgram sekaligus Brand Ambassador dari Alter Ego Esport ini seperti membuat kode bahwa Jefri terlalu sibuk. 

Foto yang di kolase menjadi dua tersebut memperlihatkan Livy dan Jefri yang terlihat cukup mesra dan dekat. Keduanya terlihat sama-sama tersenyum dengan kepala Livy yang mendekat dengan wajah Jefri. Foto tersebut berhasil membuat warganet heboh. Seperti yang diketahui bahwa Jefri tengah menjalin asmara dengan Belleza sehingga warganet mempertanyakan hubungan Livy Renata dan Jefri Nichol dari foto tersebut.

Elon Musk Izinkan Konten Pornografi di X, Budi Arie: Kita Blok, yang Nggak Jelas Disikat Sajalah

Berkaitan dengan cuitan dan fotonya yang baru saja trending, sebelumnya Livy juga terlihat sempat membuat cuitan yang bertuliskan “kenapa bales chat lama banget”. Sehingga cuitan tersebut tampak seperti berkaitan dengan keterangan fotonya bersama Jefri.

Livy Renata dan Jefri Nichol

Photo :
  • Twitter @livyrenata
Viral Gelagat Mencurigakan Elon Musk saat Lihat Kawanan Burung Gereja

Hingga saat ini cuitan Livy Renata telah mendapatkan sebanyak 34,6 ribu tanda likes, lebih dari 5 ribu retweet dan mendapatkan lebih dari 1.500 komentar dari warganet di Twitter. 

Karena unggahan tersebut, ada banyak warganet yang memberikan tanggapan dari foto Livy dan Jefri.  Banyak dari mereka yang merasa bingung apakah Jefri masih bersama Belleza atau tidak. 

“Oh ini liv (emoticon hati patah),” tulis salah seorang warganet.

“Apa pacarnya tida mara,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

“Cemburu saya sebenrnya mba, tp y gitu resiko pacaran sm jefri mah,” kata warganet yang tak lagi heran dengan hal tersebut.

“Loh kirain jefri dah punya pacar,” kata warganet yang terheran.

“Ih bukanya pacar jepri itu belleza yakkk,” sebut seorang warganet yang turut berkomentar.

“Ini cewenya jepri kuat bener anjir mental baja,” ucap warganet lainnya.

Sebelumnya Livy Renata dan Jefri Nichol juga pernah membagikan momen saat makan bersama di sebuah restoran pada beberapa waktu lalu. Selain itu, Livy juga terlihat mengunggah foto bersama Jefri di feeds Instagramnya sebanyak dua kali, unggahan kedua merupakan yang terbaru dan baru-baru ini diunggah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya