Park Ji Hyun Disebut Sudah 5 Tahun Pacaran dengan Ahn Hyo Seop

Park Ji Hyun dan Ahn Hyo Seop.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktris Park Ji Hyun terlibat rumor berpacaran dengan aktor Ahn Hyo Seop. Seperti diketahui, saat ini Ahn Hyo Seop tengah menikmati kesuksesan dari drama yang dibintanginya, 'A Business Proposal'.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Kabar ini langsung menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Pada 5 April, sebuah postingan mengenai dugaan pasangan kekasih itu menjadi viral di situs komunitas online. Netizen pun membagikan beberapa foto yang diduga bukti yang diambil dari media sosial kedua bintang itu.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun menghabiskan waktu bersama di awal tahun karena mereka membagikan foto dari wadah makan tembikar yang sama.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Dikutip dari Allkpop, Park Ji Hyun juga disebut memposting foto dirinya mengenakan kacamata hitam dengan siluet pria yang terefleksi di lensanya.

Ada spekulasi bahwa Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun semakin dekat setelah bekerja bersama sebagai model untuk brand pakaian Edwin pada September 2017 hingga Juni 2018.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Usai kabar kencan ini ramai berhembus, agensi Park Ji Hyun, Namoo Actors akhirnya memberikan tanggapan. Sayang, jawaban dari agensi itu pun tidak bisa memuaskan rasa penasaran publik.

Park Ji Hyun dan Ahn Hyo Seop.

Photo :
  • Kbizoom

"Tidak ada yang bisa kami katakan," kata agensi yang menaungi banyak artis top Korea itu dikutip lamann Kbizoom.

Sementara itu, agensi yang menaungi Ahn Hyo Seo, Starhaus Entertainment masih bungkam terhadap rumor pacaran ini.

Rumor yang beredar di dunia maya menyebut bahwa keduanya sudah berpacaran selama 5 tahun. Netizen menduga bahwa keduanya berpacaran berdasarkan bukti-bukti yang diposting di Instgaram atau lovestagram. Seorang netizen bahkan mengaku pernah melihat pasangan itu berada di pusat pilates juga di kediaman Ahn Hyo Seop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya