Fakta-fakta Citra Prima Alami Mati Suri, Diperlihatkan Manusia Disiksa

Citra Prima
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Citra Prima, seorang parapsikolog, aktris dan penulis ini menghebohkan publik karena pengakuannya. Ia mengaku melihat manusia-manusia di siksa di neraka. Hal itu ia alami saat mati suri. Berikut fakta-fakta pengakuan Citra Prima yang alami mati suri.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Alami mati suri 5 kali

Aktris sekaligus paranormal parapsikolog Citra Prima mengaku pernah mengalami mati suri sebanyak 5 kali. Pengalaman mati suri yang tidak terlupakan pada saat jiwanya terlepas dari tubuh. Hal ini ia alami saat dirinya berusia 9 tahun.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Saat itu, ia mengalami mati suri untuk yang kedua kalinya, pertama saat umur tiga tahun. Ia bercerita, bahwa pada saat itu, dirinya dibawa oleh sesosok makhluk seperti manusia berbadan tinggi. Sosok itu pun mengajak Citra ke beberapa tempat, salah satunya adalah ke sebuah jurang. Di jurang itu ada jembatan.

Seperti di pinggir jurang. Seperi jurang besar, sebelah sana juga jurang, jauh. Tapi hanya ada seperti satu pelintas, bukan jembatan juga ya karena itu bukan jembatan. Gue juga bingung,” ungkap Citra di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Jumat, 8 April 2022.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Melihat manusia disiksa di neraka

Citra Prima mengatakan bahwa saat itu ia dibawa oleh malaikat untuk melihat situasi di neraka. Ia juga diajak untuk berjalan di sebuah jembatan yang sangat tipis dan melihat jurang berisi manusia yang tengah disiksa. 

"Gue berada di jurang yang tadi gue ngintipin, itu banyak seperti manusia yang menakutkan dan disgusting (menjijikan)," jelas Citra.

Citra menjelaskan bahwa kondisi manusia dalam jurang tersebut mengenaskan dan tidak ada yang mengenakan pakaian sehelai pun.

"Bener-bener (wajahnya) meleleh, perutnya melembung. Ada yang cuman tulang doang," lanjutnya.

Citra diperlihatkan tentang perbuatan manusia

Namun, manusia yang ada di jurang tersebut tidak sendiri. Citra menuturkan bahwa ada penjaga yang memberi mereka minum mengenakan jubah berwarna hitam.

"Mereka kehausan dan menderita. Mereka minum, tapi ternyata yang dikasih adalah lahar," jelasnya.
Usai menengguk minuman yang diberikan sosok berjubah hitam, perut para manusia itu membesar. Citra Prima lantas diberi tahu malaikat tentang perilaku manusia tersebut waktu masih berada di dunia.

"Ini adalah manusia-manusia yang ketika semasa hidup mengambil hak manusia lain," kenangnya.

Mendapat wejangan penghuni laut

Dalam wawancaranya bersama Denny Sumargo, dia bercerita bahwa saat dirinya mati suri ketiga kalinya ia mendapat wejangan atau pesan khusus dari penghuni laut pantai selatan.

Kejadian tersebut bermula saat dirinya berlibur dengan keluarganya di Kawasan pantai selatan. Secara tiba-tiba ombak besar menggulur Citra yang saat itu masih berusia 11 tahun.

Citra mendengar di tengah laut ada sosok yang menyuruhnya untuk membuka mata. Sosok itu memanggil nama citra tiga kali. Kemudian ia membuka mata dan melihat sebuah kehidupan bawah laut yang sulit untuk dijelaskan.

"Bukan istana juga sih, luas banget ada pilar-pilar. Tapi yang lucu liat ikan berenang tanpa itu kesannya di air" ujar Citra.

Citra pun menceritakan tidak menemukan peristiwa menyeramkan di sana. Hanya saja dia mengaku dititipkan sebuah pesan dari penghuni laut tersebut. 

"Pengalamanmu saat ini untuk memahami bahwa ada kehidupan lain selain kehidupan manusia di muka bumi" kata Citra. Selain itu, ada pula pesan yang tak kalah penting.  Sosok yang mendampingi Citra mengatakan mereka tidak sepatutnya dijadikan seperti Tuhan. 

"Kami bukan untuk disembah," lanjut Citra. 

Citra bercerita bahwa Nyi Roro Kidul dan Kanjeng Ratu benar-benar ada. Menurutnya, mereka adalah dua sosok yang berbeda. Kanjeng Ratu bisa dikatakan sebagai pemimpin di lautan.

"Ada, tapi dengan nama yang berbeda-beda ya" ujar Citra saat ditanya oleh Denny Sumargo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya