6 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham-Nicola Peltz, Telan Biaya Rp56,3 M

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.
Sumber :
  • Instagram @brooklynbeckham

VIVA – Putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham akan segera menikahi sang tunangan, Nicola Peltz pada akhir pekan ini. Nicola sendiri merupakan putri ahli keuangan kaya raya, Nelson Peltz. Tak heran jika pernikahan pasangan ini dikabarkan akan menelan biaya £3 juta (Rp56,3 miliar).

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Dilansir dari laman Standard, Jumat, 8 April 2022, berikut adalah fakta-fakta pernikahan keduanya.

Fakta-fakta pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

1. Telan biaya Rp56,3 miliar

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Photo :
  • Instagram @nicolaannepeltz
Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Setelah dikenalkan oleh teman mereka pada akhir 2019, Brooklyn melamar Nicola dengan cincin berlian seharga £350 ribu (Rp6,5 miliar) di musim panas 2020. Nicola secara diplomatis memilih untuk mengenakan pakaian Victoria Beckham untuk foto pertunangan mereka, tetapi telah memilih gaun pengantin keluaran Valentino.

Mengumumkan pertunangan mereka di Instagram, Brooklyn menulis, "Saya meminta belahan jiwa saya untuk menikah dengan saya dan dia berkata ya. Saya pria paling beruntung di dunia."

2. Digelar di mansion super mewah seharga Rp1,4 triliun di Palm Beach

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Photo :
  • Instagram @brooklynbeckham.

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan berlangsung di rumah keluarga Nicola senilai £76 juta (Rp1,4 triliun) di Palm Beach, Florida. Rumah super mewah itu pernah digunakan sebagai lokasi penggalangan dana pemilihan ulang Donald Trump yang digelar oleh Nelson pada Februari 2020.

Diketahui, ayah Nicola akhirnya menarik dukungan publiknya untuk Trump setelah kerusuhan Capitol pada Januari 2021.

Mansion mewah yang dijuluki Montsorrel tersebut juga diketahui menjadi rumah bagi sekawanan burung merak albino.

3. Deretan tamu undangan penting

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Photo :
  • Instagram @nicolaannepeltz

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz juga bakal dihadiri tamu undangan penting, termasuk aktris Eva Longoria, perancang busana Nicole Ritchie, putra Madonna Rocco Ritchie, mantan pesepakbola Phil Neville, para member Spice Girls dan Gordon Ramsay. Sayangnya, ayah baptis Brooklyn, Elton John akan absen karena sedang melakukan tur.

4. Snoop Dogg jadi DJ

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Photo :
  • Instagram @nicolaannepeltz

Brooklyn dan Nicola juga telah memilih Snoop Dogg untuk menjadi DJ di pernikahan mereka. 

“David telah menjadi anak saya selama lebih dari sepuluh tahun. Dan saya dekat dengan keluarganya. Pernikahan Brooklyn akan menjadi urusan besar dan hadiah saya untuk dia dan calon istrinya adalah saya akan turun dan melakukan set untuk mereka di hari besar mereka," ujar Snoop Dogg.

5. David Beckham akan menjadi pembawa acara

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Photo :
  • Instagram @nicolaannepeltz

Meskipun tidak terkenal karena kecakapan pidatonya, David Beckham dikatakan telah mengajukan diri untuk bertindak sebagai pembawa acara, sementara saudara laki-laki Brooklyn, Romeo dan Cruz Beckham akan menjadi pendamping pengantin.

Sementara Nicola telah memilih nenek dari pihak ibunya, atau Naunnie dan saudara laki-lakinya, pemain hoki es, Brad sebagai pendamping pengantin.

6. Tradisi dipingit

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Photo :
  • Instagram @nicolaannepeltz

Sebagai bagian dari tradisi, kedua calon pengantin akan menghabiskan malam pernikahan mereka secara terpisah. Brooklyn Beckham akan mengadakan 'pesta tidur anak laki-laki' dengan ayah, saudara kandung, dan calon ayah serta saudara iparnya. Sedangkan Nicola Peltz akan menghabiskan malam bersama ibu dan saudara perempuannya. Menurut Nicola, dia dan Brooklyn sempat panik karena harus menghabiskan malam terpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya