DARARI Challenge Ciptaan Aida di TikTok Dipakai TREASURE di Konsernya

Treasure
Sumber :
  • YG_TreasureBox

VIVA – Baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial mengenai dance challenge (DC) dari seorang konten kreator Indonesia di TikTok yang dipakai oleh idol group Korea TREASURE dalam konsernya. Konten kreator TikTok tersebut diketahui bernama Aida yang membuat DC dari lagu berjudul DARARI

Bang Yedam Ungkap tentang Hengkang dari TREASURE hingga Hubungannya dengan Para Member

Mulanya Aida yang bernama akun @aidafi3 dan merupakan seorang K-Popers menciptakan dance challenge lagu DARARI yang diunggahnya di TikTok pada 20 Februari 2022 lalu. Kemudian DARARI challenge tersebut menjadi viral dan banyak dipakai oleh warganet TikTok. Bahkan hal yang menariknya lagi adalah hingga dipakai oleh idol-idol dan artis Korea lainnya. Tak terkecuali pula sang pemilik lagu itu sendiri yakni TREASURE.

Setelah DARARI challenge-nya menjadi viral bahkan hingga ke negara Korea, baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan TREASURE membawakan DC tersebut dalam konsernya. Sontak warganet hingga sang pemilik DC tersebut pun merasa sangat senang dan bangga. 

Bang Yedam Umumkan Tanggal Debut Solo dan Sudah Buat Akun Media Sosial Sendiri

Dengan idol group Korea yang beranggotakan 12 orang laki-laki itu memakai gerakan dance challenge yang dibuat Aida dari TikTok, warganet menganggap bahwa karya Aida diapresiasi oleh mereka.

Aida juga mengunggah di akun TikTok-nya saat dirinya membuat reaction video yang berisi DC-nya sedang dipakai oleh TREASURE dalam konser mereka. Saking senangnya Aida bahkan terlihat menahan tangisnya dalam video tersebut.

Haruto Treasure Akan Hiatus Sementara Waktu dari Kegiatan karena Kakeknya Sakit

“Dipake di konser, Aku tahan air mata ni, biar ngk keluar (emoticon menangis) makasih semuaa,” tulis Aida dalam keterangan video reaction-nya. 

Video reaction-nya tersebut hingga kini telah ditonton oleh sebanyak 26,4 juta kalo ditonton, mendapatkan 3,6 juta tanda likes, mendapatkan 46 ribu komentar di kolom komentar dan dibagikan lebih dari 26 ribu kali.

Sementara video DC DARARI yang sebelumnya dibuat hingga kini telah ditonton sebanyak 11 juta kali di TikTok, mendapatkan lebih dari 900 ribu tanda likes, mendapatkan lebih dari 3,5 ribu komentar di kolom komentarnya dan dibagikan lebih dari 9,7 ribu kali. 

Berbagai reaksi dan respon dari warganet di TikTok yang senang dan bangga akan hal tersebut pun membanjiri kolom komentar Aida. Kebanyakan dari mereka mengucapkan ucapan selamat kepada Aida karena dance challenge-nya sampai dipakai oleh TREASURE dan dijadikan sebagai koreografi mereka dalam lagu DARARI yang viral. 

“CONGRATS KAK,” ucap salah seorang warganet kepada Aida sebagai apresiasi.

“YA AMPYOND DIA YG BUAT DC W YG BANGGA,” puji salah satu warganet di kolom komentar. 

“KERENNN BGT!!” tegas warganet lainnya di kolom komentar. 

“fangirl tersukses lebih sukses dr yg sering fanmeet ieumah bisa menghasilkan karya buat idolnya,” tulis warganet.

“PROUD OF YOU!!!” tulis akun TikTok warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya