Tersambar Api saat Konser, Jaehyuk TREASURE Ungkap Kondisi Terkini

Jaehyuk TREASURE nyaris terbakar di konser Bangkok.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Kejadian tidak terduga hampir mencelakai salah satu anggota TREASURE, Jaehyuk, saat konser di Bangkok, Thailand, akhir pekan lalu. Konser yang merupakan tur Asia bertajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO] itu berlangsung di Impact Arena, Muang Thong Thani, Thailand pada 31 Maret hingga 2 April 2023.

Ditekuk Jepang, Indonesia Tantang Thailand di Perempat Final Uber Cup 2024

Di tengah konsernya, Jaehyuk TREASURE tersambar api yang menyembur dari mesin di ujung panggung. Saat itu, Jaehyuk tengah menyapa para penonton yang berada di depan panggung tanpa menyadari bahwa mesin api tersebut tiba-tiba menyala. Scroll untuk info selengkapnya.

Melansir Korea Herald, banyak penggemar yang menduga bahwa mesin tersebut mengalami malfungsi karena hanya itu satu-satunya yang menyala di momen yang tidak seharusnya.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Jaehyuk pun tampak terkejut dan segera menuju ke arah anggota lainnya. Ia memastikan supaya tidak ada sisa api yang tersisa di pakaiannya. Jaehyuk pun langsung meninggalkan panggung untuk mendapatkan pertolongan pertama. Beberapa penggemar mengatakan bahwa ia memakai plester di tangannya pada penampilan berikutnya.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Setelah konser berlangsung, pemilik nama lengkap Yoon Jaehyuk itu langsung memberikan kabar terkini kepada para penggemarnya. Ia menyadari bahwa banyak penggemar yang khawatir dengan kondisinya setelah kejadian itu.

"Jangan terlalu khawatir. Aku sudah memakai obat. Aku baik-baik saja," kata Jae-hyuk, dikutip Senin 3 April 2023.

Salah satu akun penggemar Jaehyuk menunjukkan dukungannya untuk sang idola. Penggemar berusaha menghubungi YG Entertainment dan pihak penyelenggara konser agar lebih berhati-hati dan tidak menyebabkan situasi yang berbahaya untuk para artisnya.

"Kami berharap tim produksi yang menangani ini bisa lebih berhati-hati dan perhatian saat merilis efeknya. Efek panggung seperti itu (api, kembang api, dll.) bisa berbahaya terutama saat tampil. Kami tahu itu hanya kecelakaan, tapi kami berharap hal itu tidak terjadi lagi," kata @allforjaehyuk

TREASURE

Photo :
  • Twitter @ygtreasuremaker
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya