Naura Ayu Ajak Member TREASURE Makan Jajanan Indonesia, Cilok dan Telur Gulung Jadi Favoritnya

Naura Ayu Ajak Member TREASURE Makan Jajanan Indonesia
Sumber :
  • YouTube Naura Ayu

VIVA Showbiz – Tak hanya Ayu Ting Ting saja yang membuat penggemar TREASURE iri, sebab Naura Ayu juga collab dengan tiga member TREASURE untuk kontennya di YouTube.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Diketahui jika TREASURE sempat ke Indonesia untuk konsernya. Setelah itu, Naura Ayu mendapat kesempatan membuat konten video bersama tiga member TREASURE yakni Junghwan, Hyunsuk, dan Doyoung.

Naura mencoba mengenalkan jajanan Indonesia seperti pastel, cilok, telur gulung, kerupuk kulit, minuman es kopyor, dan es cendol.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“Ini adalah pastry khas Indonesia. Apa kalian mau mencobanya terlebih dahulu,” tawaran Naura untuk TREASURE mencicipi makanan pastel, dikutip VIVA dari tayangan YouTube Naura Ayu, Minggu, 26 Maret 2023.

Mendapat tawaran itu, mereka sangat antusias dan langsung mencicipi pastel tersebut. Junghwan langsung melahapnya sampai tak bisa berkata-kata karena mulutnya penuh dengan makanan pastel.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Sementara Hyunsuk juga terlihat menyukai jajanan pastel tersebut dan mengatakan rasa pastel mirip seperti makanan khas Korea yakni kimchi mandu.

“Aku suka ini. Ini tipeku,” kata Hyunsuk.

Bukannya mencicipi pastel, Doyoung malah tertarik dengan kerupuk kulit yang disajikan. Ia terlihat beberapa kali memakan dan mengamati bentuk, serta aroma dari kerupuk kulit.

Naura Ayu Ajak Member TREASURE Makan Jajanan Indonesia

Photo :
  • YouTube Naura Ayu

Setelah itu mereka mencoba cilok lengkap dengan saus kacang. Junghwan mengatakan jika rasanya taka sing di lidahnya. Ia terkejut saat mencicipi cilok tersebut.

“Hmmm. Mirip seperti makanan Korea. Mirip Kkul Tteok,” ujarnya.

Hyunsuk juga terkejut setelah mencicipi cilok tersebut. Ia langsung mengatakan menyukai jajanan cilok dengan saus sambal itu.

“Wow aku suka sekali. I Love You Cilok,” ungkap Hyunsuk.

Jajanan ketiga yaitu telur gulung. Hyunsuk dan Junghwan sangat menikmati telur gulur. Bahkan Junghwan memberi nilai untuk telur gulung ini 10.

Naura Ayu Ajak Member TREASURE Makan Jajanan Indonesia

Photo :
  • YouTube Naura Ayu

Setelah itu keduanya minum es kopyor. Ekspresi Junghwan setelah minum es kopyor membuat Naura tersenyum lebar karena jajanan yang dihidangkan disukai ketiga member TREASURE.

Doyoung di video tersebut terlihat sangat kalem. Ketika dua member berbincang dengan Naura, ia malah sibuk makan pastel dan telur gulung.

Doyoung baru berbicara ketika Naura meminta mereka memberi pesan untuk TEUME, sapaan bagi penggemar terutama di Indonesia.

“Aku sangat senang karena bisa ke Jakarta. Dan mencoba berbagai snack yang enak-enak. Sangat enak,” kata Doyoung.

Sementara Hyunsuk dan Junghwan juga sangat senang bisa datang ke Indonesia. Apalagi bisa mencicipi makanan khas Indonesia yang dirasa sangat enak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya