Resmi Cerai dari Doddy Sudrajat, Puput: Plong Banget

Puput
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi bercerai. Putusan itu ditentukan oleh pihak Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat dalam sidang yang digelar pada hari ini Senin, 11 April 2022. Puput dan Doddy bercerai secara verstek.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Jadi kita mengajukan langsung saksi dan kita minta putusan verstek. Jadi sudah putusan. Kami menyampaikan kesimpulan secara lisan. Saat itu langsung diputus verstek," kata kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma, ditemui usai persidangan.

Selama menjalin kehidupan rumah tangga, Doddy dan Puput dikaruniai satu orang anak. Setelah resmi bercerai, hak asuh anak jatuh kepada Puput selaku ibunya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Puput

Photo :
  • Tangkapan layar

Saat dihubungi awak media, Puput mengungkapkan perasaan bersyukur karena telah resmi bercerai dengan Doddy, proses persidangan pun berjalan dengan lancar. Puput mengaku merasa sangat lega.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

“Iya Alhamdulillah, aku sudah dikasih kabar sama lawyer aku, via telepon, kalau sudah selesai, sudah ketok palu. Aku sudah plong banget,” kata Puput.

Lebih lanjut, Puput juga merasa sangat bersyukur karena hak asuh anak jatuh ke tangannya. Sebelum menikah dengan Doddy, Puput sudah punya satu orang anak dari pernikahan sebelumnya. Doddy juga sudah punya dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas

Photo :
  • IG @farhatabbasofficial

“Hak asuh anak juga jatuh ke tangan aku. Sudah, bersyukur sudah, apa yang aku mau sudah terjadi,” ucap Puput.

Sebelumnya, Puput pernah memberi gambaran tentang alasan cerai tersebut. Ia sakit hati tentang kata-kata Doddy Sudrajat terkait anaknya, Chika. Masalah ini juga bukan perkara baru. Tidak mau memendamnya lebih lama, Puput mengajukan pisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya