Selamat! Fitri Tropica Dikaruniai Putri Kedua, Ini Namanya

Putri kedua Fitri Tropica.
Sumber :
  • Instagram @fitrop.

VIVA – Kebahagiaan kembali menyelimuti pasangan Fitri Tropica dan sang suami, Irvan Hanafi. Pada Senin, 11 April 2022, pasangan itu dikaruniai anak kedua, yang berjenis kelamin perempuan. 

Geger Elon Musk Ngaku Suka Konten Video Fitri Tropica: Saya Rasa Anda Harus Follow Akunnya!

Melalui akun Instagram, wanita yang akrab disapa Fitrop itu mengumumkan kelahiran putri keduanya itu, sambil mengunggah potret gemas sang bayi. 

“Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. Kamya Aisa Hanara. @kamya_aisahanara," tulis Fitrop di Instagram, dikutip VIVA, Selasa 12 April 2022. 

Fitri Tropica Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Kak Yu Bangun Yu

Kemudian, presenter sekaligus komedian itu mengatakan, bahwa namanya kelak akan menjadi doa dan harapan kedua orangtuanya untuk si bayi. Fitrop pun turut mengungkap arti dari nama sang putri. 

Bikin Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Undang Tawa Netizen

"Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku (Hanafi & Rakhmawati) yg berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan," ungkapnya. 

Melalui nama ini, Fitrop dan sang suami berharap, agar putrinya kelak bisa menjadi kebanggaan bagi kedua orangtuanya. 

"Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik makmur dan beruntung," kata dia. 

Terakhir, Fitrop pun berharap dengan nama tersebut, semua harapannya dan sang suami bisa dikabulkan oleh Allah SWT, melalui sang putri.

"Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin. MasyaAllahtabarakAllah," tutup Fitrop. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya