10 Artis yang Ngaku Operasi Plastik, Mirip Lisa Blackpink

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Persaingan dunia entertainment sangat keras. Bagi mereka yang tidak bisa mempertahankan eksistensinya akan terhempas dari dunia hiburan. Terlepas dari bakat yang dimiliki, rasanya bukan rahasia lagi jika para artis melakukan berbagai cara untuk membuat dirinya terlihat makin bersinar. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Menjadi cantik dan terlihat menarik adalah salah satu daya tarik para artis untuk bisa eksis di dunia hiburan. Namun tak dipungkiri jika para artis ini memiliki bakat dan banyak penggemar. 

Sederet artis ini mengaku melakukan operasi plastik (oplas). Penampilannya pun bikin pangling dan glowing. Siapa saja artis yang mengaku melakukan oplas? Berikut telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

1. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi

Photo :
  • Instagram/roykiyoshi
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Roy Kiyoshi adalah seorang paranormal yang tak asing lagi mondar-mandir tampil di layar kaca. Warganet banyak menanyakan tentang tampilannya karena dituding operasi plastik. Namun, fakta operasi plastik yang dilakukan Roy Kiyoshi ini memang benar. 
Roy Kiyoshi mengaku jika melakukan operasi mata dan dagu. Ia menginginkan mata seperti orang Jepang.

2. Ruth Sahayana

Ruth Sahanaya

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Diva Indonesia Ruth Sahayana ternyata juga pernah melakukan operasi payudara. Demi tampil maksimal dan percaya diri di atas panggung, diva yang akrab dipanggil Uthe ini melakukan operasi agar payudaranya terlihat lebih padat.

3. Krisdayanti

Krisdayanti.

Photo :
  • Instagram

Krisdayanti adalah penyanyi dan anggota DPR yang masih saja terlihat cantik meski usianya sudah tidak muda lagi. Dikabarkan jika sejak masih muda, Krisdayanti sangat rajin merawat tubuh dan penampilannya. Bahkan, mantan suami Anang Hermansyah ini mengaku kecanduan operasi plastik lho.

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Desainer ternama Ivan Gunawan menggemparkan publik. Ia adalah salah satu artis yang blak-blakan mengaku oplas. Ivan Gunawan tak malu mengakui bahwa penampilannya yang sekarang juga ada campur tangan dokter bedah plastik.

Diketahui jika pria yang akrab dipanggil Igun ini merombak bagian dagunya agar terlihat lebih lancip, menambahkan filler di hidungnya, serta merombak rahang, kelopak mata, dan pipinya. Demi menjaga penampilannya agar tepat terlihat awet muda, Igun juga melakukan suntik botoks, tanam benang, dan sedot lemak.

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Artis seksi Nikita Mirzani rupanya mengaku melakukan operasi plastik. Ia juga mengaku pernah mengelurkan uang hingga miliaran rupiah hanya untuk operasi hidung. Namun, alasan di balik operasi plastik yang dijalaninya tersebut tak semata-mata untuk penampilannya saja, tetapi untuk alasan kesehatan.

Ibu tiga anak ini juga pernah memasang gel silicone implant yang dilakukan oleh tim dokter gabungan dari Indonesia dan Brazil. Operasi ini pun menggelontorkan uang hingga ratusan juta rupiah.

6. Titi DJ

Titi DJ

Photo :
  • Ichsan/VIVA.co.id

Kebanyakan artis melakukan operasi untuk menunjukkan perbedaan yang menonjol, namun tidak untuk Titi DJ. Diva tanah air Titi DJ justru melakukan oplas untuk mengecilkan ukuran payudaranya. Hal tersebut dilakukannya agar ukuran payudaranya tak terlalu besar sehingga ia merasa lebih nyaman saat mengenakan pakaian apapun di atas panggung. Ia juga mengaku pernah melakukan prosedur pelangsingan perut agar penampilannya tampak lebih semampai.

7. Dinar Candy

Dinar Candy

Photo :
  • YouTube Irfan Hakim

DJ cantik Dinar Candy juga melakukan operasi plastik. Ia mengaku jika ia tertarik operasi plastik karena ajakan temannya. Dinar Candy melakukan oplas bagian payudara dan hidung.

8. Dara Arafah

Dara Arafah

Photo :
  • Instagram/daraarafah

Selebgram Dara Arafah juga diketahui melakukan operasi plastis. Dia melakukan oplas di klinik dr Tompi dengan biaya Rp 100 juta. Dara mengaku bahwa dirinya menjalani operasi Rhinoplasty atau operasi untuk merekonstruksi bentuk hidung.

9. Dhyaz, Putri Farida Nurhan

Dhyaz, Putri Farida Nurhan

Photo :
  • Instagram @permestadhyaz

Diketahui jika putri Farida Nurhan, Dhyaz melakukan operasi plastik hidung. Ia pun membagikan update terbarunya di media sosial. Seminggu setelah operasi masih ada sedikit bengkak. Namun Dhyaz dapat banjir pujian karena hasil oplasnya bagus.

Penampilan Lucinta Luna usai operasi wajah di Korea

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna adalah sosok artis yang dulunya kontroversial karena status gendernya. Namun kini ia telah mengakui bahwa dirinya transgender. Tak menampik, jika kejujurannya kini diterima publik. 

Diketahui jika Lucinta Luna ini beberapa kali melakukan operasi plastik. Mulai dari bentuk hidung, dada, pinggang, rahang, hingga bokong. Baru-baru ini ia melakukan operasi di bagian kepala. Lucinta mengaku ingin memiliki wajah seperti Lisa Blackpink. Artis transgender itu mengaku untuk biaya oplasnya mencapai Rp1,4 miliar.

Itulah sederet artis yang melakukan operasi plastik. Bahkan biaya operasi yang dikeluarkan mencapai ratusan juta hingga miliaran. Bagaimana penampilan terbaru mereka?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya