Sosok Kevin Gutomo, Mantan Artis Cilik yang Adu Akting Bareng Mayang

Kevin Gutomo
Sumber :
  • Instagram @kevingutomo

VIVA – Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dikabarkan bakalan main film horror bertajuk ‘Leak Kajeng Kliwon’. Mayang akan beradu akting dengan mantan artis cilik Kevin Gutomo. Dalam filim debut pertamanya tersebut, ia jadi pemeran utama.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Bukannya didukung malah dapat komentar negative dari netizen. Banyak yang menyalahkan tindakan Kevin Gutomo untuk menerima tawaran tersebut yang lawan mainnya Mayang. Siapakah Kevin Gutomo? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sosok Kevin Gutomo

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Kevin Gutomo

Photo :
  • Instagram @kevingutomo

Kevin Gutomo merupakan asli orang Jawa Tengah, kelahiran Tegal, 6 Juli 1997. Saat ini umur Kevin Gutomo telah menginjak usia 24 tahun. Kevin diketahui menganut agama Islam.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Kevin Gutomo mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang aktor dan model. Kevin Gutomo menggeluti duni peran sejak tahun 2008. Bahkan dia melakukan debut aktingnya lewat sinetron berjudul Siti Cinderella. Dari situlah ia mendapat banyak tawaran untuk memerankan sinetron dan FTV.

Beberapa sinetron yang telah ia bintangi diantaranya Monyet Cantik 2, Bismillah Cinta, Kulepas Dengan Ikhlas, Gerhana Jadi 2, Get Married The Series, dan masih banyak lagi. 

Ia sempat jadi bahan perbincangan saat berakting di sinetron Gerhana Jadi 2 pada tahun 2010 silam. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Danu dan beradu acting dengan Bio One.

Kevin Gutomo diketahui aktif di TikTok, bahkan dia sering mengunggah berbagai konten seru. Tak  heran jika Kevin pun mulai hits dan berhasil memiliki 476,6 ribu pengikut.

Main film horror “Leak Kajeng Kliwon” bersama Mayang

Mayang dan Kevin Gutomo (tengah)

Photo :
  • Instagram @mayang_if

Kabar terbaru dari Kevin Gutomo yaitu bakalan bermain film horor Bersama Mayang, adik mendiang Vanessa Angel. Namun, ia mendapat komentar negative dari netizen. Hal tersebut dilontarkan netizen di akun instagramnya @kevingutomo pada unggahan foto terakhir.

Hati hati ya kevin ntar lu dibilang suka sama mayang, dibilang pacar mayang. Soalnya kemarin temen" duet mayang dibilang naksir sama mayang,”komentar netizen.
Ayang ih kenapa harus diaaaa,”komentar lainnya.
Danu kamu kok gitu si dan,”komentar netizen lainnya.

Biodata singkat Kevin Gutomo Putra

Kevin Gutomo

Photo :
  • Instagram @kevingutomo

Nama lengkap: Kevin Gutomo Putra
Nama panggung: Kevin Gutomo
Asal: Tegal, Jawa Tengah
Tanggal lahir: 6 Juli 1997
Umur: 24 tahun
Agama: Islam 
Orang tua: Tommy Lie, R.R Diana Febriyani
Pendidikan: Kalbis Institute
Profesi: Aktor, Model, Konten Kreator
Media sosial : TikTok @kevingutomo
Instagram @kevingutomo

Itulah sosok Kevin Gutomo yang akan beradu akting dengan Mayang. Bagaimana tanggapan kalian?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya