Aktor Game Of Thrones Kena Kasus Seksual dengan Anak di Bawah Umur

Joseph Gatt.
Sumber :
  • Instagram @josephgattofficial

VIVA – Aktor 'Game of Thrones' Joseph Gatt harus berurusan dengan pihak kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat. Gatt diketahui diamankan minggu lalu setelah detektif dari LAPD menyusul dengan dugaan keterlibatan Gatt dalam kasus 'komunikasi seksual secara online' dengan anak dibawah umur. Hingga saat ini tim penyidik dari LAPD sedang mencari identitas korban lainnya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Menurut LAPD, Gatt ditangkap di rumahnya pada Rabu 6 April lalu setelah polisi memberikan surat perintah penggeledahan rumahnya. Satuan Tugas Kejahatan Internet Terhadap Anak (ICAC) LAPD menerima petunjuk bahwa Joseph Gatt diduga terlibat dalam komunikasi seksual eksplisit dengan anak di bawah umur di negara bagian lain melalui Internet.

Gatt kemudian ditangkap oleh detektif LAPD sesuai surat perintah kejahatan yang luar biasa karena melakukan "kontak dengan anak di bawah umur untuk pelanggaran seksual." Dalam rilis berita yang diposting ke situs web LAPD pada hari Selasa, LAPD meminta korban lain atau mereka yang memiliki informasi terkait untuk segera menghubungi pihak kepolisian.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Joseph Gatt.

Photo :
  • Instagram @josephgattofficial

Namun di hari yang sama Gatt dibebaskan dengan jaminan USD5.000, menurut laporan TMZ. Pada hari Rabu, Gatt mengeluarkan pernyataan mengenai penangkapannya dan tuduhan tersebut, melalui Twitternya. Dia mengungkap bahwa tuduhan terhadapnya adalah fitnah belaka. Gatt mengaku siap membantu pihak kepolisian Los Angeles terkait hal ini.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

“Saya jelas ingin mengatasi tuduhan yang benar-benar mengerikan dan sama sekali tidak benar yang baru-baru ini ditujukan kepada saya. Mereka 100 persen salah dan sembrono. Saya telah mengonfirmasi kesalahan dan informasi yang menyesatkan dalam siaran pers hari ini. Saya sepenuhnya bekerja sama dengan polisi dan LAPD untuk menyelesaikan ini. Saya berharap untuk membersihkan nama baik saya. Terima kasih kepada semua teman dan pendukung saya yang mengetahui bahwa ini tidak benar dan memahami karena alasan hukum saya tidak dapat berkomentar lebih jauh di media sosial," tulis Joseph Gatt.

Untuk diketahui, Joseph Gatt merupakan salah satu aktor yang terlibat dalam serial kenamaan "Game of Thrones," Gatt berperan sebagai Thenn Warg. Dia juga memiliki peran dalam "Dumbo," "Thor" dan "Star Trek Into Darkness." Gatt memiliki peran kecil dalam film DC mendatang “Black Adam.”e.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya