Dukung Suami, Bella Shofie Temani Bertemu dengan Surya Paloh

Bella Shofie, Daniel Rigan dan Surya Paloh
Sumber :
  • ist

VIVA – Bella Shofie terlihat selalu menemani kegiatan sang suami, Daniel Rigan. Seperti baru-baru ini, Bella Shofie menemani suaminya bertemu dengan Surya Paloh. Bagi Bella, dukungan seperti itu diberikan sebagai bentuk kasih sayangnya.

Sekjen Nasdem Ungkap Alasan Surya Paloh Tak Hadir di Acara Pembubaran Timnas Amin

“Bismillah untuk tanggung jawab besarnya goodluck suamiku sayang. Mimi akan selalu ada di samping baby sampai kapanpun,” kata Bella Shofie saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 19 April 2022.

Sementara itu, Daniel Rigan juga bersyukur dengan pertemuan tersebut. Daniel mengajak Surya Paloh untuk bermalam di Pulau Buru. Ajaka tersebut disambut baik oleh Surya Paloh.

Surya Paloh Tak Hadiri Pembubaran Timnas Amin, Nasdem Beri Penjelasan

Bella Shofie, Daniel Rigan dan Surya Paloh

Photo :
  • ist

“Saya mengundang pak Surya Paloh untuk hadir di Pulau Buru dan Pak Surya Paloh menyetujui jadi akan hadir ke sana,” katanya.

Nasdem Akui Surya Paloh Minta Anies Angkat Kursi

“Ia rencananya akan hadir dan bermalam di sana. Ada perhatian khusus dari ketua umum ke pulau Buru,” sambungnya.

Pertemuan ini jadi yang pertama bagi mereka. Daniel merasa beruntung karena bisa bertemu, berbincang dan bertukar pikiran dengan sosok yang sudah lama diidamkan olehnya.

Bella Shofie dan Daniel Rigan.

Photo :
  • Instagram @bellashofie_rigan

“Ini pertama kali bertemu pak Surya Paloh, beliau figur yang dinamis ya, beliau juga sangat kharismatik yang saya lihat,” katanya.

Bagi Daniel Rigan, sosok Surya Paloh merupakan panutan. Setelah bertemu langsung, pandangan tersebut tidak berubah justru rasa kagum semakin ada.

“Dia ibaratkan ayah untuk kami dan sangat menghargai kerja keras kadernya dan saya melihat beliau berjuang untuk negara ya,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya