5 Potret Terbaru Nani Wijaya Masih Bugar di Usia 78 Tahun

Nani Wijaya.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Potret tebaru Nani Wijaya sudah lama menghiasi layar kaca pertelevisian Indonesia. Nani sudah membintangi puluhan judul film dan sinetron Tanah Air. Ia sudah terjun ke dunia seni peran sejak tahun 1960-an. Total sudah 62 tahun nani menjadi ikut membintangi sinetron dan film. 

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Wanita yang lahir pada tanggal 10 Agustus 1944 di Cirebon, Jawa Barat ini masih terlihat muda di umurnya yang genap 78 tahun di bulan November nanti. Nani pernah bermain dalam sinetron berjudul Tukang Bubur Naik Haji. Nani berperan sebagai emak dan sinetron tersebut melejit di tahun 2012-an. 

Namun semangat Nani tidak usang dimakan oleh usia, ia masih bermain sinetron pada tahun 2021 berjudul Cinta Mulia. Lawan mainnya saat itu adalah Caesar Hito dan Michelle Zuidith. Nani memilih peran yang masih sesuai dengan usianya yang tidak muda lagi. 

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Usia yang tidak membuat Nani berhenti berkarya, semangatnya masih terus menyala untuk menghibur masyarakat yang setia menunggunya di layer kaca. Berikut ini potret terbaru seorang Nani Wijaya, artis senior yang berusia 78 tahun. 

1.  Potret pertama saat Nani Wijaya menerima penghargaan di salah satu stasiun televisi dan diunggah di akun sosial media anaknya, Cahaya Kamila. Nani mendapat penghargaan Lifetime Achievement Award, Indonesian Movie Actors Awards 2021.

Merinding! Masayu Anastasia Interaksi Sama Banyak Ular Piton dan Sanca Demi Totalitas Peran

Nani Wijaya

Photo :
  • instagram/cahyakamila88

2. Potret Nani bersama anak dan cucunya.

Nani Wijaya bersama anak dan cucunya

Photo :
  • instagram/cahyakamila88

3.  Nani masih terlihat bugar walaupun usianya tidak muda lagi, dilihat dari vidio yang diunggah oleh anaknya. Nani ikut menari dengan alunan musik. 

Nani Wijaya bersama keluarga

Photo :
  • instagram/cahyakamila88

4.  Nani juga dikunjungi oleh teman bermain filmnya, Lulu Zakaria. Tertulis dalam caption foto yang diunggah, Lulu sedang temu kangen dengan Nani.

Nani Wijaya bersama Lulu Zakaria

Photo :
  • instagram/luluzakaria70

5.  Terlihat Nani dan Lulu sedang mengabadikan momen bersama. 

Nani Wijaya bersama Lulu Zakaria

Photo :
  • instagram/luluzakaria70
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya