Anji Bongkar Sosok Putra Siregar yang Ditahan Polisi

Anji eks Drive.
Sumber :
  • Instagram @duniamanji

VIVA – Belum lama ini pengusaha Putra Siregar terlibat kasus pengeroyokan bersama dengan artis Rico Valentino. Kasus pengeroyokan tersebut kemudian menyeret mereka hingga masuk bi dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan pada 

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Putra Siregar sendiri dikenal sebagai pemilik PS Store, toko handphone yang marak di kalangan masyarakat dan meng-endorse banyak influencer dan artis. Baru-baru ini Anji bongkar sosok Putra Siregar melalui akun Instagram pribadi miliknya. Dirinya mengatakan berani bersaksi bahwa bos toko hp tersebut adalah orang yang sangat baik. Anji eks Drive itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan beberapa momen saat dirinya bersama “bang putra” (sebutan Anji kepada PS). 

“Lagi kangen banget sama orang baik ini @putrasiregarr17. Pengusaha yang baik sama Influencer bukan hanya karena ada kepentingan promo saja,” tulis Anji unggahan video di akun Instagramnya @duniamanji yang dkutip VIVA pada Jumat, 22 April 2022. 

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Anji membongkar sosok asli Putra Siregar dari pandangan dirinya yang menganggap bahwa bos PS Store tersebut memperlakukan orang lain termasuk dirinya dengan sangat baik. Dirinya juga menyebutkan PS yang mengajaknya untuk umroh tanpa kerja sama dan kontrak apa pun dan selalu berbagi kepada orang lain. 

Anji eks Drive.

Photo :
  • Instagram @duniamanji
Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Sekarang engagement saya gada apa-apanya di media sosial bila dibandingkan dia. Tapi tetap saja hubungan kami baik. Bahkan saya diajak Umroh dan diperlakukan dengan sangat baik dengan fasilitas istimewa.Tanpa kontrak apapun. Tanpa pembicaraan apapun tentang kerjasama. Pure umroh,” jelasnya.

“Sampai hari ini dia di ‘dalam’ pun, @pst0re masih terus memberangkatkan puluhan/ratusan orang untuk umroh, plus berbagi setiap hari,” lanjutnya dalam keterangan video yang dibuat Anji. 

Menurutnya, Putra Siregar merupakan sosok yang kebaikannya ditunggu oleh banyak orang dan bukan orang perlu ditakuti untuk berbuat jahat. Sehingga Anji bisa mengatakan bahwa PS memang murni orang baik dan dia berani bersaksi bahwa itu memang benar. 

“Orang yang ditunggu kebaikannya dan bukan orang yang ditakuti kejahatannya. Artinya, jika tidak berteman pun, dia bukan orang yang perlu ditakuti akan menjahati atau menyebarkan kejelekan kita. Salah satu tipe Manusia baik murni. Untuk itu atas nama apapun saya berani bersaksi. Semoga bisa segera bertemu, Bangku,” tutur Anji. 

Putra Siregar pemilik PS Store

Photo :
  • IG putrasiregarr17

Pada akhir keterangan yang ditulisnya di unggahan video tersebut, Anji memberikan dukungan dan semangatnya untuk Putra Siregar sebagai seseorang yang sudah dianggapnya menjadi teman dekat. 

“Terus sabar dan semangat ya, @septiasiregar17 .Peluk dari kami sekeluarga. Panjang umur hal-hal baik,” tutup Anji. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya