Pacaran Beda 15 Tahun, Wulan Guritno Akui Tiru Nabi Muhammad SAW

Wulan Guritno dan Sabda
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA – Baru-baru ini artis cantik Wulan Guritno memberikan kabar bahagianya, setelah bercerai dan memutuskan untuk berpisah dari Adilla Dimitri. Ibu dari tiga anak ini berhasil menjadi buah bibir seluruh warganet di media sosial, lantaran diketahui baru saja memiliki kekasih baru, yaitu Sabda Ahessa.

Momen Wulan Guritno Tersipu Malu Saat Dipuji Selalu Cantik Sama Berondong

Menariknya, hubungannya kali ini dengan sang kekasih menjadi sorotan banyak masyarakat umum, lantaran perbedaan usia yang terpaut jauh antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Pada kesempatan saat sejumlah artis, seperti Wulan Guritno, Titi Kamal, Ashanty, Tya Ariestya, Olla Ramlan, Nagita Slavina, Ririn Ekawati, dan Paula Verhoeven berkumpul dalam momen berbuka puasa bersama kemarin ada hal menarik yang jadi sorotan warganet.

Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram/wulanguritno
Sabda Ahessa Jadi Makin Religius Sejak Putus dari Wulan Guritno

Di mana, tiba-tiba datangnya gandengan baru dari Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang membuat beberapa rekan artis yang datang terkejut. Ketika tengah asyik bercengkrama, tibat-tiba datanglah kekasih baru dari ibu dari tiga anak ini, yakni Wulan Guritno.  Sontak saja, sejumlah selebriti yang hadir dibuat terkejut dengan kehadiran kekasih baru dari Wulan Guritno.

Hubungan keduanya kali ini memang tengah menjadi buah bibir atau perbincangan hangat seluruh lapisan masyarakat, lantaran memiliki hubungan spesial dengan seorang pria dengan jarak usia mencapai 15 tahun. Di mana Wulan Guritno yang berusia 42 tahun, sedangkan Sabda Ahessa 26 tahun.

Wulan Guritno Bongkar Efek Mengejutkan Hentikan Konsumsi Gula: Lemot dan Sensian!

Perbedaan usia 15 tahun di antara keduanya pun, membuat Wulan mengibaratkan percintaannya kali ini, tak jauh berbeda dengan kisah Nabi Muhammad dan Siti Khadijah.

Hal tersebut diungkapkan dalam kanal salah satu sahabat Wulan Guritno, yakni Ayu Dewi. Pada video tersebut, Wulan terlihat datang dalam sebuah acara buka puasa bersama dengan rekan sesama artis. Dalam video tersebut, Ayu Dewi sontak melontarkan banyak pertanyaan pada ibu dari tiga anak ini. Dimana dirinya dibuat penasaran dengan hubungan Wulan Guritno dan kekasih.

Wulan pun terlihat tersipu malu, ketika mendapati banyak pertanyaan tentang dirinya dan kekasih barunya itu. "Gimana rasanya pacaran dengan berondong? Beda (usianya) berapa sih?" tanya Ayu Dewi pada Jumat (22/4/2022).

Mendengar pertanyaan tersebut, Wulan pun lantas menjawabnya dengan nada lembut. Dia mengibaratkan hubungannya dengan Sabda, kekasih barunya itu bak seperti Nabi Muhammad dan Siti Khadijah.  "Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Itu kata dia bukan kata gue," kata Wulan diiringi dengan tawa bahagia.

Tak sampai disitu, Ayu Dewi yang merasa kurang puas dengan jawaban yang dilontarkan Wulan kemudian menambahkan kembali sebuah pertanyaan. "Apakah obrolan di antara keduanya sefrekuensi?"

Wulan pun lantas menjawabnya, "Nyambung karena dia old soul ya say,"  Kini keduanya tak malu-malu lagi untuk mengumbar kemesraannya dan hubungannya yang terpaut usia yang sangat jauh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya