Onew SHINee Bikin Heboh, Lahap Makan Karedok hingga Tempe

Onew SHINee
Sumber :
  • Instagram @shinee

VIVA – Member boygroup SHINee, Onew membuat heboh penggemar di Indonesia saat lahap menyantap makanan Indonesia. Beberapa waktu lalu, Onew SHINee diketahui berkunjung ke rumah Kimbab Family.

Ada Pesan Khusus dari WhatsApp Jelang Idul Fitri

Onew SHINee datang bertamu ke rumah pasangan Jay dan Gina. Gina yang merupakan orang Indonesia menyambut baik kedatangan Onew dan membuatkan makanan Indonesia.

Gina sebelumnya menjelaskan bahwa Onew SHINee sebenarnya sudah berencana untuk datang ke rumahnya sejak bulan Februari lalu, namun karena adanya kesibukan, akhirnya ia baru bisa datang di bulan April.

5 Rekomendasi Takjil Berbahan Aci Pilihan Kimbab Family

“Saya akan memperkenalkan makanan Indonesia,” katanya.

Tidak lama berselang, pelantun Dice pun datang dan disambut hangat oleh Jay dan Gina serta ketiga anaknya. Dia tampak langsung akrab dengan anak-anak Jay dan Gina, bahkan membawakan mainan untuk mereka.

Taemin SHINee Buka Suara Usai Kabar Bakal Tinggalkan SM Entertainment

“Akhirnya datang, halo,” katanya menyapa.

Onew SHINee menikmati makanan Sunda di rumah Kimbab Family.

Photo :
  • Youtube

Setelah berbincang bersama mengenai beberapa hal, Gina bertanya apakah tamunya sudah lapar atau belum. Mereka pun bergegas ke ruang makan. Di sana, leader SHINee itu menyaksikan langsung proses Gina menyiapkan makanan Indonesia.

Tidak hanya makanan, Gina juga memperkenalkan bumbu rempah-rempah yang biasanya digunakan untuk membuat makanan di Indonesia. “Kalau masak masakan Indonesia, menggunakan rempah seperti ini. Sereh, kemiri,” jelas Gina.

Gina memasak banyak makanan Indonesia khususnya makanan khas Sunda. “Ini pepes tahu, ayam panggang bumbu rujak, sambal goreng tempe, kalau ini soto bandung. Kalau yang di sini lalapan mentah. Ada sambal dan kerupuk. Karedok,” kata Gina.

Onew SHINee lahap menyantap makanan Indonesia.

Photo :
  • Youtube

Di atas meja makan, Onew memuji rasa dan aroma makanan Indonesia yang dimasak Gina. Bahkan, dia juga mencoba makan menggunakan tangan layaknya orang Indonesia.

“Aromanya enak. Kalau begitu saya akan makan pakai tangan juga. Tentu saja (tidak masalah). Enak enak,” ujarnya.

Idol berusia 23 tahun itu begitu lahap menyantap makanan khas Indonesia. Sampai-sampai dia menambah makan beberapa kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya