Romantis, Tora Sudiro Berikan Ini Saat Mieke Amalia Ulangtahun

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • IG @mieke_amalia

VIVA – Aktris Mieke Amalia, belum lama ini tepatnya pada tanggal 24 April 2022, berulang tahun yang ke-45. Tepat di hari spesialnya tersebut, Mieke mendapat kejutan spesial dari keluarga khususnya sang suami, Tora Sudiro.

Ramalan Zodiak Jumat 5 April 2024, Hari Istimewa Bagi Scorpio

Kejutan spesial itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram Mieke Amalia. Dalam video itu, Tora yang disaksikan anggota keluarga, tampak memberi buket bunga kepada sang istri.

Mieke tampak sangat bahagia. Lalu kemudian, Tora memberi kecupan mesra di bagian bibir dan juga pipi. Sambil tersenyum, Tora mengucapkan selamat ulang tahun dan mengungkapkan perasaan cintanya kepada Mieke.

Ramalan Zodiak Rabu 3 Maret 2024, Cancer: Hati-hati dengan Orang Kepercayaan

“Happy birthday sayangku, i love you,” kata Tora Sudiro disambut tawa Mieke Amalia dikutip VIVA, Rabu, 24 April 2022.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Mieke mengungkapkan perasaan bahagia karena mendapat kejutan tepat di momen detik-detik ulang tahunnya. Tidak hanya itu, Mieke juga merasa sangat senang karena mendapat ucapan ulang tahun romantis dari sang suami, Tora Sudiro.

Tadi tepat jam 12 malam, Alhamdulillah bertambah usia.. Dan tumben banget Bab ngasih bunga, biasanya jangankan bunga, inget ultah aku aja udh Alhamdulillah,” tulis Mieke dikutip VIVA.

Kali ini bunga + ucapan di kartunya yg begitu luar biasa (romantis ala @t_orasudi_ro) Terimakasih yaa Bab.. Love you #amazing45,” tulisnya menambahkan.

Kebahagiaan itu turut dirasakan netizen yang melihat. Mereka memberi ucapan doa dan selamat kepada Mieke Amalia.

"Happy birthday mbak @mieke_amalia …panjang umur makin cantik sehat2 terus, berlimpah rejeki ya," tulis netizen.

"Selamat ulang tahun, mamiom @mieke_amalia . Sehat teruuuuus, berkah rezekiiiiii. Semoga selalu tabah sama si babab," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya