Pengakuan Suti Karno Sampai Pelecehan Seksual Dialami Aming

Suti Karno.
Sumber :
  • Instagram @sutykarno.

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Rabu, 27 April 2022, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Suti Karno Jawab Isu Nikah Sesama Jenis: Itu Urusan Saya Sama Tuhan

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Artis senior Suti Karno buka suara terkait isu dirinya menikah sesama jenis. Deddy Corbuzier, mengonfirmasi hal tersebut saat pemeran Atun di film Si Doel Anak Sekolahan itu menjadi bintang tamu di podcast-nya. 

Baca selengkapnya di sini.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

2. Aming Ungkap Pelecehan Seksual yang Dialami Saat SD Hingga Kuliah

Komedian Aming, secara terbuka menceritakan masa lalu hidupnya. Salah satu masa lalu yang diungkap oleh Aming adalah pelecehan seksual yang terjadi padanya di waktu kecil. Diungkap Aming, pelecehan seksual pertama kali dialami saat duduk di bangku Sekolah Dasar.

Hal tercela itu dilakukan oleh orang terdekatnya. Pelecehan seksual itu dirasakan Aming selama bertahun-tahun hingga dirinya menginjak bangku kuliah.

Baca di sini.

3. Suti Karno: Akta Lahir Saya Laki-laki

Banyak pengakuan mengejutkan yang terlontar dari seorang Suti Karno. Berawal dari munculnya isu bahwa dia pernah menikah sesama jenis, banyak cerita menarik yang kemudian terungkap.

Suti pun membantah isu bahwa dia menikah dengan sesama jenis. Selain tidak ada wadahnya di Indonesia, adik dari Rano Karno itu pun mengatakan bahwa tidak ada bukti atau saksi terkait hal tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Buntut Parodi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Batal Konser di Makassar

Buntut prilaku penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang menuai hujatan netizen membuat kedua musisi coveran ini batal tampil konser di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Padahal, kedua artis dadakan ini sebelumnya akan dilibatkan untuk memeriahkan acara Pekan Raya Kota Makassar (PRKM).

Direktur Sulapa Event Production, Andi Muhammad Ismail yang dikonfirmasi, mengaku, pihaknya sengaja mencoret nama Tri Suaka dan Zidan dari daftar artis yang bakal diundang dalam pergelaran acara PRKM.

Baca di sini.

5. Youtuber Talitha Pavita Jalani Friends With Benefit: Asal Gak Bunting

Pentolan Jakarta Uncensored, Talitha Pavita buka-bukaan soal status Friends With Benefit (FWB) yang kini banyak diperbincangkan dan dijalani banyak orang. Youtuber 26 tahun itu mengaku menjalaninya sejak duduk di bangku SMA dan merasakan banyak manfaat meski bukan melulu soal seks.

FWB sendiri mengacu pada hubungan tanpa status apapun dari dua orang namun memiliki kedekatan bak pasangan kekasih. Benefit di sini mengacu pada banyak hal mulai dari menemani ngobrol, kencan, hingga berhubungan intim. Talitha mengaku bahwa FWB sendiri bak dua mata pisau, apalagi saat ia jalani sejak usia dini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya