Youtuber Talitha Pavita Jalani Friends With Benefit: Asal Gak Bunting

Talitha Pavita
Sumber :
  • VDVC

VIVA – Pentolan Jakarta Uncensored, Talitha Pavita buka-bukaan soal status Friends With Benefit (FWB) yang kini banyak diperbincangkan dan dijalani banyak orang. Youtuber 26 tahun itu mengaku menjalaninya sejak duduk di bangku SMA dan merasakan banyak manfaat meski bukan melulu soal seks.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Rekomendasi Acara Perpisahan Sekolah

FWB sendiri mengacu pada hubungan tanpa status apapun dari dua orang namun memiliki kedekatan bak pasangan kekasih. Benefit di sini mengacu pada banyak hal mulai dari menemani ngobrol, kencan, hingga berhubungan intim. Talitha mengaku bahwa FWB sendiri bak dua mata pisau, apalagi saat ia jalani sejak usia dini.

"(Seru atau rugi) FWB dua-duanya sih. Dari SMA di-FWB dan meng-FWB. Ruginya, dulu masih baper. Awal-awal karena nggak pengen pacaran, entah baru putus. Dari situ awalnya. Karena dulu masih awal tahu FWB, akunya kebawa, kok gue baper," jelasnya saat bincang bersama Indy Barends, di kanal Youtube VDVC.

Bikin Orgasme Suami, Sentuh G-Spot Rahasianya Ini, Otomatis Bakal Puas di Atas Ranjang

Dibeberkan Talitha, manfaat dari hubungan FWB ini cenderung untuk dukungan emosional agar ada yang mengajak ngobrol serta jauh dari kesepian. Meski banyak yang menganggap FWB identik dengan seks, sejatinya hubungan ini tak melulu soal ranjang.

Ada yang bilang FWB benefitnya seks, di aku benefitnya bisa emosional support. Nggak semuanya seks. Malah cuma ada yang emosional support. Saling nemenin supaya nggak kosong. Kalau cowok nggak jauh-jauh dari seks. Cuma balik lagi ke akunya, iyakan atau engga. Kayak temen isi kekosongan aja," imbuhnya.

Terpopuler: Kata Mamah Dedeh Soal Istri Tolak Suami sampai Kebiasaan Pagi untuk Turunkan Kolesterol

Perempuan pemilik 23 tato di tubuhnya ini mengaku sempat ada rasa rugi menjalani FWB lantaran masih terlalu muda. Seiring bertambah usia dan pengalaman, Talitha pun paham cara mengontrol agar tak terbawa perasaan pada pasangan FWB.

"FWB nggak ada perjanjian dari awal. Orang bisa observasi dari situasinya. Emang aku yang lebih ke aku baper. (Udah nggak baper) Karena udah terbiasa, tapi nggak semuanya seks, ada yang anter jemput," jelasnya.

Ditanya soal hubungan seks sebelum menikah, Talitha sendiri berprinsip, menjalani dengan sama-sama bertanggungjawab. Dalam artian, Talitha mendapat petuah dari sang ibu agar tetap menjaga kesehatan resproduksi serta tak hamil di luar nikah.

"Nggak nyesal karena kan keinginan kedua belah pihak (jalani seks). (Seks di luar nikah) oke aja. Aku cerita ke mama. Respons mama yaudah yang penting tahu jaga kesehatan bagian intim dan jangan sampai bunting. Tanggung jawab," pungkas perempuan berambut panjang itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya