Perjanjian Pranikah, Jennifer Lopez Minta Bercinta 4 Kali Seminggu

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram @tag24_hamburg

VIVA – Pasangan kekasih Jennifer Lopez dan Ben Affleck siap melangkah ke jenjang lebih serius usai pertunangannya. Bahkan, keduanya telah membuat perjanjian pranikah yang berisi banyak hal, termasuk soal sesi ranjang mereka.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Dikutip dari Marca, hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck diketahui bermula sejak 20 tahun lalu, di mana mereka sempat bertunangan namun sayangnya memilih membatalkan pernikahan. Keduanya pun melanjutkan hidup dengan pasangan masing-masing, namun kini kembali bersama dan mulai untuk membangun romansa lagi.

Setelah sekian lama, baik Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjalani beberapa pernikahan dan memiliki anak-anak dari pasangan sebelumnya, kini setelah memutuskan untuk memberi diri mereka kesempatan cinta lagi, mereka melanjutkan hubungan mereka pada tahun 2021. Selang setahun, mereka telah mengumumkan pertunangan mereka, di mana aktris sekaligus penyanyi itu bahkan menunjukkan kepada dunia cincin pertunangan barunya.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Belum cukup, karena isu Hollywood nan hangat ini berbicara tentang Bennifer versi 2.0 yang pasti mencakup topik yang mengejutkan. Seperti kasus perjanjian pranikah yang diminta Lopez dari Affleck, yang mencakup lebih dari sekadar tuntutan aneh.

Permintaan seksual JLo kepada Affleck

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Salah satu permintaan yang diajukan Lopez kepada tunangannya dan yang menarik perhatian netizen adalah bersifat seksual. Meski mungkin tidak hanya aneh, tetapi sepertinya agak berlebihan, sementara bagi yang lain itu tidak lebih dari bagian dari semua hubungan di dunia.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @bendos_everyday

Rupanya, JLo meminta Affleck untuk melakukan minimal empat kali hubungan seksual per minggu sebagai bagian dari klausul yang harus dia tandatangani agar mereka bisa menikah.

Apa yang dikatakan penggemar Lopez dan Affleck tentang perjanjian pranikah mereka?

Reaksi tentang permintaan tak terduga (atau tidak) Lopez kepada Affleck tidak butuh waktu lama untuk muncul di media sosial, di mana sementara beberapa pengguna menganggap permintaan itu agak berlebihan, yang lain berpikir itu tidak aneh sama sekali dan dengan begitu pasangan akan bersenang-senang. Selama pernikahan mereka, ditambah itu adalah cara ideal untuk menjaga gairah tetap hidup di antara para aktor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya