Dituding Nyabu, Caisar YKS Bantah Live TikTok Nonstop 24 Jam

Caisar tampil di Pesbukers
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Caisar Putra Aditya atau akrab disapa Caisar YKS, ramai jadi perbincangan usai live di TikTok nonstop 24 jam. Karena sesi siaran langsung yang dilakukan begitu panjang, tak sedikit warganet yang menangkap beberapa gerak-gerik yang dianggap mencurigakan. 

Polisi Sulsel Gagalkan Penyulundupan Sabu 30 Kilogram Senilai Rp 46 M

Bahkan, ada satu momen di mana mantan suami Indadari itu memiringkan kepala ke luar jangkauan kamera ponsel sambil menunduk. Warganet pun langsung berspekulasi kalau komedian itu sedang mengisap sabu. Terlebih wajahnya nampak pucat dan matanya terlihat sayu. 

Caisar pun membantah menggunakan narkoba, dia mengaku saat itu sedang mengisap vape. Karena peraturan di TikTok tidak memperbolehkan merokok atau sejenisnya, makanya dia memilih untuk tidak inframe

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Tak hanya tudingan memakai sabu saja yang dibantah, Caisar juga membantah melakukan siaran langsung selama 24 jam nonstop. 

Caisar Aditya

Photo :
  • IG @caisar_aditya
Asosiasi Pelaku Usaha & Konsumen Dukung Pemerintah Cegah Penyalahgunaan Narkoba pada Rokok Elektrik

"Saya mau klarifikasi sebagai Caisar ya bahwa banyak banget di luar bilang 24 jam, 24 jam. Itu saya pagi jam setengah 8 udah live sampai jam 9, istirahat tuh makan, mandi udah gitu langsung jam 1 live, jam setengah 3 baru kelar, karena kan Ashar salat Ashar. Abis itu udah setengah 8 sampai jam 9 malam. Udah gitu doang istirahat. Ada jeda 3 jam istirahat," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 9 Mei 2022. 

Tidak hanya nonstop 24 jam, bahkan berhembus kabar bahwa Caisar melakukan siaran langsung selama 3 hari penuh. Namun, dia kembali membantah. 

"Boong-boong (live 3 hari). Itu cuma pas iseng-iseng lagi gabut di rumah. Ya, kaya live aja, orang baik terima kasih sehat selalu," tuturnya. 

Lebih lanjut, Caisar bercerita sudah sejak lama bermain TikTok. Dari situ, dia bahkan mengaku mendapatkan penghasilan. 

Caisar Putra Aditya

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

"Ya, Alhamdulillah lah bisa dicukupi itu saja," ungkapnya. 

Caisar pun mengaku tujuannya bermain TikTok tidak lebih hanya ingin menghibur masyarakat. 

"Ya pengin menghibur masyarakat. Cuma aku sama manajer saya bilang, ayo kita menghibur masyarakat dengan apapun, kreativitas. Yang penting kita gak boleh menyakiti orang lain. Yang penting kita berbuat baik. Niat saja di TikTok gitu, 'oh Caisar nih di TikTok sekarang'. Alhamdulillah sekarang rame yang ngomongin saya. Netizen," pungkas Caisar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya