Denise Chariesta Mendadak Ngamuk di IG, Ada Apa?

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA – Artis dan selebgram Denise Chariesta mendadak bikin heboh jagat maya media sosial. Dia menyebut sosok pengacara Razman Nasution yang kini menangani kasus Medina Zein dan mendampingi Iqlima Kim tengah pansos.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Denise mengunggah sebuah video pernyataannya di media sosial Instagram miliknya @denisechariesta91.

"Gak usa ngulur waktu lu deh lawyer rahmat nasution . Gue ogah duduk bareng sama pengacara pansos . Nge analisa kasus aje lu gak bener .. nimbrung sana sini kerjaan lo pansos sama @hotmanparisofficial . mending lu fokus suru client lu si @medinazein balikin duit gue . Uda beres gk usa ngulur2 waktu ," tulis Denise.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Razman Nasution pun langsung menanggapi di kolom komentar Instagram Denise Chariesta. Dia pun angkat bicara.

"Utk sdr Denise, sdr sdh sy ingatkan baik2 krn sy kuasa hukum Medina mk sy ingatkan sdr baik2..urusan sy dgn Hotman Paris ttp jalan dgn Richard Lee jg jln sentar lg urusan dgn kmu akn jln klo kmu tdk meminta maaf. Unsur pidana dari postinganmu masuk utk pelanggaran UU ITE coba tanya pengacara lain," tulis Razman.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Diketahui sebelumnya, Perseteruan Hotman Paris dengan salah satu asprinya ke-9 bernama Iqlima makin memanas. Bahkan Hotman tak terima disebut melakukan pelecehan seksual.Dimulai saat Iqlima Kim mengirim foto dan video seksi, hingga kini kabarnya ada perjanjian di antara mereka.

Iqlima Kim pernah meminta Hotman Paris menghapus semua dokumentasi yang dikirimnya. Selegram Denise Chariesta juga turut membela Hotman Paris melalui di akunnya pribadinya @denisechariesta91 pada 7 Mei 2022. Denise menyebut pengacara Razman Nasution yang mendampingi Iqlima hanya pansos terkait kisruh Iqlima Kim yang juga ternyata bohong telah dilecehkan.

Iqlima Kim dan Hotman Paris

Photo :
  • IG @iqlimakim_

"Sudah terbukti dia itu tukang pansos, urusan Hotman aja jelas-jelas tuh cewek emang ya demen aja kirim-kirim foto. Kalau misalkan dia menuduh dilecehkan itu bulan Februari, jelas-jelas bulan Maret masih dansa dan clubbing Kim dengan  bang Hotman, masak iya dia mau jalan dengan bang Hotman setelah dilecehkan," katanya.

Kini, Isu pelecehan seksual yang menjerat Hotman Paris dengan mantan asisten pribadinya Iqlima Kim terus memanas. Pengacara kondang itu kini membongkar isi chat-nya dengan Iqlima. Hotma Paris mengunggah tangkapan layar isi WhatsApp dengan Iqlima Kim.

Dalam foto itu terlihat dua kata yang dikirim Hotman, 'Sayang' dan 'Kangen". Sebagai balasan, Iqlima Kim terlihat mengirim sebuah foto. Di foto yang dikirimnya, Iqlima terlihat memakai pakaian seksi berupa setelan kemben dan celana pendek berwarna hitam.

Dia tampak duduk di sofa biru dengan menyilangkan kaki dan menopang dagu. Dalam kolom caption unggahannya itu, Hotman menjelaskan bagaimana dua kata sayang dan kangen justru dibalas dengan sebuah foto dan video seksi.

"Tgl 21 maret 2022 Hotman kirim wa ke lqlimakim dgn kata: SAYANG KANGEN! Wao apa balasan Kim? Tanpa diminta Kim kirim2 photo sexy dan 1 vidio sexy '! Jauh lebih sexy dari photo photo di ignya! Sukarela! Hanya dgn kata Kangennnnnn!" tulis Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya