Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana Sebelum Hamil

Britney Spears dan tunangannya Sam Asghari.
Sumber :
  • pagesix

VIVA – Penyanyi Britney Spears kembali membuat sensasi pada postingannya di sosial media. Pelantun Baby One More Time ini mengunggah sejumlah foto tanpa busana saat menikmati liburan. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Dilansir dari pagesix, pada Senin 9 Mei 2022, superstar berusia 40 tahun ini tampak berbagi sejumlah foto tanpa busana di akun sosial medianya saat liburan, sebelum diketahui ia hamil dengan tunangannya Sam Asghari. 

Photo dump terakhir kali aku di Meksiko SEBELUM ada bayi di dalam diriku… kenapa sih aku terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan ? ???” Spears memberi keterangan pada carousel dari foto yang sama tetapi dengan enam filter berbeda.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Dalam foto panas tersebut, pelantun "Toxic" itu berpose telanjang, meletakkan tangannya di atas payudaranya sambil berdiri di bawah pancuran. Dia secara strategis menempatkan emoji hati merah muda di daerah bawahnya.

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Spears membagikan bidikan serupa di pos tindak lanjut dengan pesan berikut, “Jangan meremehkan kekuatan melakukannya sendiri dan memotret dengan tongkat selfie !!! Dump foto sebelum ada anak di dalam diriku !!!”

Britney Spears memamerkan semuanya sekali lagi. Saat ia terus membuat konten menarik untuk Instagram, ikon pop itu bersiap untuk menikah dengan Asghari, 28, dan menjadi ibu untuk ketiga kalinya.

Asghari mengumumkan akhir pekan ini bahwa dia dan Spears - yang mengumumkan kehamilannya pada 11 April - telah memilih tanggal untuk pernikahan mereka.

Sementara itu, Spears - yang sudah memiliki anak, Sean Preston, 16, dan Jayden James, 15, dengan mantan suaminya Kevin Federline - memberi bocoran kepada penggemarnya tentang kerudung yang akan ia kenakan dengan gaun pengantin Versace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya