Mertua Ingin Cucu Perempuan, Ringgo Agus Rahman Bakal Punya Anak Ke-3?

Ringgo Agus bersama Sabai Morscheck dan kedua anaknya
Sumber :
  • instagram @ringgoagus

VIVA – Ringgo Agus Rahman kedatangan ibu mertua saat lebaran tahun ini. Selain bersilaturahmi, rupanya ibu mertua meminta cucu perempuan. Permintaan tersebut bukan hanya karena Ringgo dan istri, Sabai Morscheck belum mempunyai anak perempuan.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Alasan utama ibu mertua menginginkan cucu perempuan yakni untuk melanjutkan garis keturunan Minang. Seperti yang sudah diketahui, Sabai mempunyai darah Minang. Suku Minang memang menganut sistem kekerabatan matrilineal, di mana sistem ini menarik garis keturunan dari pihak ibu.

Bjorka dan Mars, anak dari Ringgo Agus dan Sabai Morscheck

Photo :
  • instagram @ringgoagus
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Setelah mendapat petuah dari sang mertua, Ringgo pun menuangkannya dalam caption Instagram yang diunggah pada 10 Mei 2022. Dalam unggahan tersebut tampak Ringgo, Sabai, serta kedua anaknya berpose di sebuah pantai di Bali.

“Mertua yang berdarah minang di kepulangan lebaran ini mengarahkan obrolan tentang melanjutkan trah keluarga,” tulis Ringgo.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Ia melanjutkan, “keinginan mama mertua dari anak perempuan supaya melahirkan anak perempuan agar garis keturunan minang yang berdasarkan matrilineal berlanjut, hmmm......”

Postingan tersebut dikomentari oleh beberapa warganet yang beranggapan bahwa Ringgo sedang memberikan ‘kode’ kepada Sabai untuk mempunyai anak ketiga.

“Keinginan Baba yang terselubung,” tutur salah satu warganet. Baba merupakan panggilan akrab dari Ringgo.

“Kode terus baa sampe dapet wkwk,” tulis warganet.

“Mama @sabaidieter kode kerass nih untuk punya Bjorkawati,” ujar seorang warganet. Sebagai informasi, Bjorka adalah anak pertama mereka.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang mendukung mereka untuk mempunyai anak lagi.

“Ayo tambah lagi tak doakan semoga cewe... Hehehe,” ujar seorang warganet.

“Lanjutkan baba, semoga beruntung,” sahut warganet lainnya.

“Saya dukung mama mertua,” tulis salah satu warganet.

Melihat caption dari Ringgo, Sabai mengutarakan kalau ia merasa sudah ‘jompo’. Hal ini ia ungkapkan pada kolom komentar. Wanita kelahiran 3 Oktober 1988 ini menuliskan, “baru mikir nambah anak eh aku sakit pinggang. Kok berasa jompo.”

Sebagai informasi, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menikah pada 7 Juni 2015. Dari hasil pernikahannya mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki bernama lengkap Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya