Henidar Amroe Menangis, Cerita Tentang Kehidupannya Saat Ini

Henidar Amroe
Sumber :
  • IG @henidaramroe

VIVA – Nama Henidar Amroe pernah mengisi layar lebar dan televisi sejak tahun 1980an. Berbagai peran telah dilaluinya. Ia juga sudah mengantongi banyak penghargaan, salah satunya Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam Festivasl Film Indonesia 2009 melalui film Mereka Bilang, Saya Monyet!.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Kini Henidar Amroe lebih fokus berbisnis. Lama tidak terdengar, Henidar Amroe muncul secara mengejutkan. Ia bercerita bagaimana kehidupannya saat ini. Menurut Henidar Amroe, keadaan saat ini sedang tidak baik-baik saja.

"Untuk pura-pura baik-baik aja semuanya dihadapan semua orang bukan hal sulit bagi saya. Hal yang sulit justru ketika sedang sendiri dan berhadapan dengan momen2 special seperti ini," tulis Henidar Amroe melalui akun Instagramnya.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Ia menyiratkan, ada keputusan yang disesalinya. Henidar Amroe ingin memperbaiki hal tersebut, namun memutar waktu adalah sebuah hal yang mustahil.

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

"Raaanya ingin lari ke masa lalu dan membuat keputusan dari salah satu momen masa lalu yang tidak selesai. Tapi waktu tidak berpihak pada saya untuk mundur, waktu memaksa saya untuk terus maju dan memilih," katanya.

Lalu Henidar Amroe juga kembali bercerita mengenai keadaan saat ini melalui unggahan lainnya. Ia hidup tanpa pendamping dan ditemani oleh hewan peliharaan. Bukan hal mudah bagi wanita seusia Henidar Amroe.

"Usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing 5, masih memiliki daya juang yg super tinggi dibanding dengan perempuan2 lain yg seusia atau bahkan lebih muda, dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat. Sehingga daya upaya bisa terus berkobar untuk melanjutkan menggapai semua impian yang bagi kebanyakan orang adalah "MUSTAHIL”," tulisnya.

Keterangan tersebut megiringi video Henidar Amroe yang sekuat mungkin menahan air matanya. Di  video itu, Henidar Amroe juga mengeluarkan curahan hatinya. Namun ia tidak sanggup untuk menuntaskan cerita tersebut.

"Bukan karena saya beda fisik tapi yang membedakan adalah masa lalu saya yang setiap detik berlalu itu ingin saya rubah menjadi masa kini yang bahagia cemerlang & dikenang dalam kebaikan. Apakah ini hanya khayalan saya aja untuk bisa mencapai impian2 yg “imposibble” itu bagi mereka tapi possible bagi saya yang percaya, setiap perjuangan yang baik akan ada hasil yang baik. Walau saya masih suka melow di momen2 lebaran seperti ini," tulis Henidar Amroe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya