Kuasa Hukum Iqlima Kim Siap Hadirkan Alat Pendeteksi Kebohongan

Iqlima Kim.
Sumber :
  • Instagram @iqlimakim_

VIVA – Eks asisten pribadi Hotman Patis Hutapea, Iqlima Kim mengaku mengalami serangkaian pelecehan seksual oleh Hotman Paris. Selain itu, Hotman kerap memintanya untuk berpakaian seksi saat bersamanya.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Karena itu, kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution mengatakan, pihaknya akan siap membuka semua perbuatan Hotman Paris. Hal ini disampaikan Razman seusai bertemu pihak terkait di Kementerian Pemberdayaan Perempan dan Perlindungan Anak (PPPA), Kamis sore, 12 Mei 2022.

"Makanya saya berpikir, kalau kau Hotman mau buka-bukaan, tempatnya boleh kami tantang," kata Razman kepada wartawan.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Tantangan terbuka ini disampaikan Razman dengan beberapa ketentuan, yakni harus melibatkan pihak Kementerian PPPA, ahli gestur dan ahli bahasa. Selain itu, kata Razman, harus disediakan pula alat pendeteksi kebohongan. Namun, ia tak mau pertemuan ini dihadiri oleh awak media.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

"Tapi tidak ada pihak wartawan karena akan ter-publish semua, kita tidak mau itu," tuturnya.

Ia menyebutkan jika Hotman Paris membuat unggahan di Instagram yang berisi tantangan untuk buka-bukaan di depan Kementerian PPPA dan wartawan. Namun dia mengatakan tantangan tersebut pernyataan asal bunyi dari Hotman Paris.

"Ini ngomongnya ngawur, mana mungkin yang privat kita omongkan di depan media," sebut Razman.

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea telah membantah melakukan pelecehan terhadap mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Dalam bantahan terbarunya, Hotman Paris mengunggah bukti dirinya dikirimi foto seksi oleh Iqlima Kim.

Iqlima Kim dan Hotman Paris

Photo :
  • IG @iqlimakim_

"Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari Iqlima Kim bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan Februari 2022. Pengakuan tersebut baru dibuat Iqlima Kim di bulan April 2022 yang mengaku bahwa Februari 2022 dia korban pelecehan seksual," kata Hotman di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Menurut Hotman, Iqlima Kim mengirimkan foto seksinya itu sebelum isu pelecehan seksual tersebut mencuat ke publik. Dalam unggahan itu, Hotman Paris menyatakan kalau foto Iqlima Kim nyaris tanpa busana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya