Suami Iqlima Kim Emosi Dituduh Hotman Titip Anak ke Tetangga

Iqlima Kim.
Sumber :
  • Instagram @iqlimakim_

VIVA – Mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). Saat datang, Iqlima Kim didampingi oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. 

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Selain itu, ikut pula suami dari Iqlima Kim, Andre Yakub. Mereka datang ke Kementerian PPPA untuk meminta bantuan hukum.

Dalam kesempatan itu, Andre Yakub menanggapi pernyataan Hotman Paris yang menyinggung soal anaknya dititipkan ke tetangga.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

"Anaknya dititipkan sama tetangganya. Ini tidak pernah terjadi," ujar Andre marah, saat ditemui seusai beberapa jam bertemu dengan pihak Kementerian PPPA, Kamis 12 Mei 2022.

Andre Yakub juga menyebut pernyataan Hotman Paris soal penelantaran anak baginya adalah fitnah.

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

"Kalau andai kata saya diam seolah-olah ini ada hukumnya saya menelantarkan anak. Fitnah ini," sebutnya tegas.

Iqlima Kim

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kemudian, suami Iqlima Kim itu menantang Hotman Paris untuk menyelidiki identitas aslinya. Sehingga, Hotman Paris dapat mengerahui sendiri siapa suami Iqlima itu.

"Dan kita bukanlah orang susah. Kamu nanti kalau mau tahu saya, kamu selidikilah pelan-pelan, pasti kamu akan tahu Andre Yakub," ungkap Andre.

Sementara kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution mengutarakan bahwa Yakub sengaja ikut datang ke Kementerian PPPA lantaran geram dengan Hotman Paris. 

"Beliau ini sangat marah ketika ada postingan di Instagram Hotman Paris yang mengatakan anaknya Iqlima Kim itu dititipkan, kesannya seperti dibiarkan begitu saja sama tetangga," tutur Razman.

Razman Arif Nasution juga memperingatkan Hotman Paris akan kejadian ini karena selanjutnya Andre Yakub akan membuat laporan polisi terkait hal ini.

"Jadi ini peringatan (kepada Hotman Paris), dia akan buat laporan polisi," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya