Luapkan Emosi, Nikita Mirzani Sindir Kekasih Nindy Ayunda?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Nikita Mirzani mengunggah beberapa instastory baru-baru ini. Hal ini diduga berkaitan dengan Mahendra Dito, pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Nindy Ayunda. Nikita ingin polisi memproses kasus tersebut.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dilaporin polisi kan loe. Pak polisi klo engga nanganin dgn serius kasus ini. Berarti ada apa2 nya!!!!!,” tulis Nikita Mirzani.

Setelahnya, Nikita Mirzani mengunggah video yang diduga sebagai korban dalam kasus Mahendra Dito. Nikita Mirzani juga kembali menyinggung kasus penyekapan yang diduga pernah dilakukan oleh Nindy Ayunda.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Ini dia Korban pemukulan dan penyekapan yang Diduga Dilakukan org perempuan giling yg sok jagoan beserta kutu kupret yg selalu bawa2 propam dlm masalah apapun. Supirnya ini Disekap di kos2an ibunda tercinta yg gila harta. Ibu kandung si perempuan giling ini pun tau klo ada penyekapan. Tapi malah dibiarkan,” tulis Nikita.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani mengunggah foto Mahendra Dito. Bahkan Nikita meluapkan emosinya dalam foto tersebut.

Ini dia muka org yg diduga melakukan penyekapan dan pemukulan secara sadis ke mantan supir bebegig sawah. Yg dilakukan di rumah ibu kandungnya,” tulis Nikita Mirzani.

Nindy Ayunda dan Kekasih Baru

Photo :
  • ist

Nikita mengaku akan mengawal kasus tersebut. Ia ingin pelakunya diproses secara hukum dan korban mendapat keadilan.

Untuk korban penyekapan dan pemukulan sabar keadilan akan berpihak kepada yg benar. Saya akan kawal kasus ini sampai tuntas. Terus pelaku harus menerima hukumannya,” tulisnya.

Sebelumnya, Mahendra Dito dilaporkan ke Polsek Mampang dengan tuduhan melakukan penganiayaan terhadap seorang sekuriti bernama Eggi Pranata di Kemang, Jakarta Selatan. Polisi akan memeriksa beberapa saksi terkait kasus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya