Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah, Kali Ini Beneran!

Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA – Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menjadi suami istri. Pasangan itu resmi menikah secara negara dalam pernikahan kecil di gedung pengadilan di Santa Barbara akhir pekan ini. Keduanya meresmikan pernikahan hanya sebulan setelah mereka mengadakan pernikahan "latihan" di Las Vegas.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dilansir dari TMZ, Senin, 16 Mei 2022, pasangan itu mendapatkan dokumen pernikahan pada hari Minggu, 15 Mei 2022 waktu setempat di gedung pengadilan pusat kota di Anacapa. Mereka terlihat bertukar sumpah di tangga gedung pengadilan.

Upacara tersebut dihadiri oleh beberapa teman dekat dan anggota keluarga, termasuk nenek Kourtney dan ayah Travis. Ada juga bodyguard dan saksi lain yang siap menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Bintang reality TV itu terlihat mengenakan gaun tradisional berwarna putih. Ia tampil sederhana dalam balutan gaun pendek sambil tetap mengenakan kerudung putih. Ada pun Travis, dia mengenakan tuksedo serba hitam. Mereka berpose di depan sebuah mobil lowrider convertible hitam, yang memiliki tanda bertuliskan "JUST MARRIED," sebelum meninggalkannya.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Sementara anggota Kardashian-Jenner lainnya tidak terlihat di pernikahan tersebut. Namun, pasangan ini diketahui akan mengadakan perayaan resepsi besar di Italia dalam waktu dekat.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi," kata seorang sumber.

"Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak, sangat bersemangat,” tambahnya.

Sebagai informasi, bulan April 2022 lalu, Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengejutkan semua orang dengan pernikahan dadakan mereka di Las Vegas setelah Grammy Awards ke-64. Namun, ibu tiga anak ini kemudian menegaskan bahwa mereka tidak menikah secara resmi pada saat itu.

“Suatu ketika di negeri yang jauh, jauh (Las Vegas) pada pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi ke satu-satunya kapel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tanpa lisensi). Latihan membuat sempurna," tulis Kourtnet berbagi foto tentang malam tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya