Rachel Vennya Tepis Tuduhan Pamer Baju Branded Anaknya

Rachel Vennya, Niko Al Hakim dan kedua anak mereka.
Sumber :
  • Instagram @okintph

VIVA – Selebgram Rachel Vennya kini kembali menjadi bahan perbincangan hangat warganet di media sosial. Kali ini, bukan tentang gaya pakaiannya yang dianggap terlalu terbuka, tapi ibu dua anak ini dianggap sudah memamerkan baju branded yang dikenakan oleh putrinya yang bernama Aurorae Chava Al Hakim. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Melalui unggahan di Instagram Story, Rachel Vennya terlihat membagikan potret sang anak yang menggunakan dress berwarna biru. Diketahui bahwa merek dari dres tersebut adalah Dior yang terkenal dengan harganya yang selangit. Salah satu warganet mengomentari perempuan yang dulu pernah memakai hijab tersebut. 

"Pamer perbuatan tercela," tulis warganet dalam komentar tersebut. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Seakan membela diri dengan komentar tersebut, Rachel Vennya kemudian membuat Instagram Story yang menjawab tudingan tersebut. Ia juga tidak bermaksud untuk memamerkan apa pun. Karena, selebgram berusia 26 tahun itu hanya mengunggah foto putrinya saja. Ia tidak menuliskan caption apa pun dan tidak pula memamerkan brand baju tersebut. 

"Aku ga ngasih tau apa2 lho cuma foto doank," tulis mantan istri Niko Al Hakim alias Okin. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Warganet lain banyak yang membela dan tidak sedikit pula yang tetap menyinyiri Rachel Vennya. Mereka mengatakan bahkan tidak mengetahui bahwa baju tersebut bermerek tersebut. Sementara warganet lain mencibir Rachel Vennya karena membagikan komentar negatif yang diterimanya, padahal ini sudah menjadi risiko yang akan diterima oleh seorang artis.

"Masih aja, kalo ada yang julid lansung screen shoot - share to story. Padahal udah resiko apapun yang kita share pasti ada pro kontra, jangankan selebgram, postingan netijen jelata pun ada aja pasti yang julid," tulis salah seorang warganet.

Tapi yang DM juga bener. Pamer adalah perbuatan tercela. Yang DM kan nggak menuduh buna pamer. Siapa tau yang DM cuma ngasih tau. Baguskan dapat ilmu baru," timpal warganet yang lain.

Setelah ditelusuri lewat akun Instagram @rachelvennya.fashion, baju yang diunggah oleh Rachel Vennya, Chava memakai dress yang diproduksi Dior. Harga baju tersebut diperkirakan mencapai US$700 atau setara dengan Rp10.200.000. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya